Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

No Selling = Dying

Jualan ya jualan aja... jangan gengsi !

Pernah denger kata - kata ini?
Atau pernah berucap seperti ini?

Perkataan ini sering banget saya denger dan bagi saya ga heran kalau orang jualan.. yang saya heran. Kenapa masih ada orang yang suka nyinyir kalo orang lagi jualan, padahal setiap hari di TV, radio, buka facebook semua penuh dengan iklan.. sehatkah Anda?

Jangan sampe berhenti jualan hanya karena omongan orang...

Karena mereka ga ngasih makan Anda, mereka cuma penonton, bukan pemain.

Jadi buat teman - teman grup BAM yang masih aja takut untuk jualan, harus inget ini :

Esensi jualan itu untuk membantu orang, dan bantuan kita dibayar dengan uang, simple itu aja.

Kalau emang ada orang yang ga mau dibantu ya udah biarin aja, mungkin dia punya cara lain untuk membantu dirinya sendiri hehe

Yang keterlaluan itu kalau barang murah, belinya dipasar, apalagi barang murahnya temen sendiri pake ditawar lagi..

Wong temen lagi bantu kita, tapi kita malah ga menghargai bantuan mereka

Bayangin kalau Anda diposisi dia gimana? Kecuali barang mahal ya gapapa deh sesekali.

Dan juga jangan maksa orang untuk beli kalau orang itu ga mau, kayak suka numpang promosi di grup tanpa etika juga ga boleh

Sahabat saya Dewa Eka Prayoga juga bilang

No Selling = Dying

Semua orang itu jualan, mau hardselling kek, mau softselling kek. Boleh - boleh aja

Urusan teknik bebas mau pakai cara apa, yang jelas jualan - jualan aja ga usah pake gengsi apalagi kalau ada yang bilang " jualan mulu sih "

Apa aja saya jual. Mulai dari casing hp, suplemen, aksesoris hp, alat rumah tangga, buku, suara saya, video saya.
Hehe..

Seperti pendaftaran sekolah bisnis online di pasukanalona.com yang juga sedang dibuka pendaftarannya sampai tanggal 2 Mei 2017

Ga di promosiin gimana - gimana tapi banyak yang ndaftar...

Apa itu jualan? Iya.... jualan, boleh? Boleh banget...

Setiap hari buka facebook itu jualan..
Iklan di tv itu jualan..
Ngobrol ama temen juga kadang - kadang sambil jualan..

Inget, ujung - ujungnya bisnis adalah jualan & manfaat.

Saya juga mau ngasih manfaat, setiap pelatihan jutaan bahkan sampe puluhan juta yang saya ikuti sampe saya ikutin karena pengen belajar dan sah sah saja kalau mentor - mentor saya jualan mah, saya malah seneng dijualin haha.

Intinya buat yang suka nyinyir, kalau mau hidup Anda berubah, perbaiki dulu mindset tentang jualan.

Apalagi kalau yang nyinyir ini utangnya bejibun tapi ga bisa bayar dan waktu mau jualan gengsi tingkat langit, sedangkan yang jualan ini bersih jujur tanpa hutang hutangan.. #Jleb

Buat yang pernah disindir orang soal jualan, santai aja... yang kaya itu kamu, mereka ga ngasih kamu makan.. kalau saya sih sudah biasa haha

Jauhi gengsi, perbanyak manfaat
Karena gengsi ga akan bikin kita kaya, tapi kalau kita kaya kita bergengsi, bisa terus ngasih manfaat.

Share Ya !

PS : foto diambil di kaki gunung alphen di Swiss

PSS : Sekolah Bisnis Online Alona >> www.pasukanalona.com
 
Top