Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

3 Kebiasaan Orang Sukses supaya Lebih Sukses Sebelum Sarapan pada Hari Libur

Pagi hari tentunya sangat enak untuk bermalas-malasan atau bersantai bahkan berlibur dengan keluarga. Namun, orang-orang paling sukses di dunia biasaya melakukan beberapa hal di pagi hari sebelum sarapan pagi. Di bawah ini adalah kegiatan orang-orang sukses di pagi pada hari libur sebelum sarapan.

Memang, pagi di hari libur merupakan waktu yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Berbeda dengan masyarakat biasa, orang sukses memiliki aktivitas sendiri yang dilakukan di hari libur bahkan sebelum sarapan.

Sebelum berbincang dengan keluarga sambil sarapan, orang sukses selalu menyempatkan diri untuk melakukan berbagai kegiatan yang tak bisa dilakukannya di hari kerja. Sedikitnya 90 menit dilakukan untuk melakukan sejumlah kegiatan yang disukainya seperti membaca dan bermain bersama keluarga.

Orang-orang produktif memang selalu menyadari betapa pentingnya waktu libur. Berikut 3 hal yang dilakukan orang sukses sebelum sarapan di hari libur seperti dikutip dari CBS News, Minggu (7/12/2014):

1. Membaca

Pagi di hari libur merupakan waktu berkualitas bagi sejumlah orang sukses. Dirinya seringkali membaca atau sekedar bermain dengan anak.

Sebelum sarapan, orang sukses biasanya menikmati waktu santai dengan berbincang bersama keluarga. Tapi tentu saja, membaca menjadi kegiatan favorit orang sukses di hari libur.

2. Berolahraga

Orang sukses biasanya senang berolahraga di pagi hari menjelang sarapan. Berolahraga dianggap dapat membuat pikiran semakin segar.

Tak hanya itu, berolahraga sangat baik dalam meningkatkan stamina. Banyak orang sukses melakukannya di hari libur karena sulit menemukan waktu di hari kerja.

3. Berpikir

Waktu berpikir strategis ternyata di pagi hari sebelum Anda sarapan. Di hari libur, Anda juga dapat berpikir jernih karena tak perlu segera bersiap berangkat ke kantor. (Sis/Gdn)

Sumber : Liputan6.com, New York
 
Top