JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

400 orang Tewas karena Gelombang Panas di Pakistan akibat dari Bahaya Global Warming

400 orang Tewas karena Gelombang Panas di Pakistan akibat dari Bahaya Global Warming

Global warming sangat mengerikan karena global warming mengakibatkan 400 orang meninggal di Pakistan. Indonesia sebagai paru-paru dunia tentunya sangat berperan penting untuk bisa mengurangi dampak global warming. Perlu adanya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Indonesia supaya program penghijauan di Indonesia semakin pesat perkembangannya dengan cara memberikan sosialisasi pentingnya menanam pohon.

Korban tewas akibat serangan gelombang panas di Pakistan, terutama di kawasan selatan, Provinsi Sindh, terus bertambah. Surat kabar The Times of India, Selasa (23/6), bahkan menyebut sekitar 400 orang tewas, termasuk perempuan dan anak-anak.
Gelombang panas yang menyerang sejak Jumat pekan lalu adalah yang terburuk yang pernah terjadi di negeri itu dalam lebih dari satu dekade. Akibatnya, sejumlah rumah sakit besar di provinsi tersebut menerapkan kondisi darurat.

Menurut data tiga rumah sakit besar pemerintah di Provinsi Sindh, jumlah korban tewas hingga Senin kemarin 341 orang. Jumlah itu masih ditambah lagi dengan angka korban tewas yang sebelumnya dirawat di sejumlah rumah sakit lain. "Hingga kemarin malam kami masih mencatat jumlah korban tewas mencapai hampir 200 orang. Jumlah itu termasuk mereka yang datang dalam kondisi telah meninggal atau mereka yang meninggal saat dalam perawatan lantaran mengalami dehidrasi, kelelahan, dan tekanan darah rendah," ungkap Seemi Jamali, Kepala RS Jinnah.

Menurut Jamali, dalam empat hari terakhir, pihaknya menangani sekitar 3.000 pasien yang mengalami sakit akibat gelombang panas. Dari RS Abbasi Shaheed dilaporkan, sebanyak 71 orang tewas hingga Senin malam.

Sementara itu, Saeed Qureshi, salah seorang dokter dari rumah sakit sipil, menyebutkan, 70 orang tewas juga akibat serangan gelombang panas. "Dengan begitu, ditambah data sejumlah rumah sakit lain, total korban tewas telah mendekati angka 400-an sekarang ini," ujar Qureshi.

Pemerintahan Provinsi Sindh menerapkan status darurat di semua rumah sakit yang ada dan menunda serta membatalkan permohonan cuti para dokter serta anggota staf medis lain sekaligus meningkatkan jumlah pasokan obat-obatan.

Angkatan bersenjata dan paramiliter Pakistan juga membangun pusat-pusat kedaruratan khusus untuk menangani dan merawat para korban serangan gelombang panas. Pusat-pusat kedaruratan khusus itu juga berperan memasok kebutuhan obat-obatan ke rumah sakit pemerintah.

Bencana serangan gelombang panas kali ini juga terjadi bersamaan dengan bulan Ramadhan ketika umat Muslim diwajibkan berpuasa dengan menghentikan konsumsi makanan dan minuman pada siang hari.

Kondisi diperburuk dengan tidak stabilnya pasokan listrik. Dari Karachi, kota berpenduduk 20 juta jiwa, dilaporkan, buruknya pasokan listrik semakin mempersulit warga mendapatkan pasokan air lantaran tak dapat mengoperasikan pompa-pompa listrik. Padahal, dalam kondisi panas seperti itu, kebutuhan konsumsi air masyarakat melonjak.

Badan Meteorologi Pakistan menyebutkan, suhu udara di Karachi hari Minggu (21/6) mencapai 43 derajat celsius, sementara suhu tertinggi tercatat terjadi di kota Turbat, dekat perbatasan Iran, dengan temperatur 49 derajat celsius.

Diprediksi kondisi udara panas dan lembab masih akan terjadi dalam 24 jam ke depan walau badai hujan diperkirakan juga terjadi dalam pekan ini, yang diharapkan membawa udara dengan suhu lebih dingin.

Bencana akibat gelombang panas juga sebelumnya terjadi di negara tetangga India dengan total korban jiwa 2.000 orang. Kebanyakan para korban tewas berasal dari kalangan masyarakat miskin yang harus mencari nafkah dan bekerja di bawah terik matahari setiap hari.

Sumber : kompas

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !