JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

5 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Mengirim Email Bisnis supaya Menghasilkan Omset Ratusan Juta Setiap Bulan dari yukbisnis.com

5 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Mengirim Email Bisnis supaya Menghasilkan Omset Ratusan Juta Setiap Bulan dari yukbisnis.com

Banyak orang yang sudah tahu dan memahami tentang internet. Namun, hanya beberapa persen saja yang memaksimalkan potensi interner untuk bisa menambah penghasilan atau dijadikan sebagai sumber penghasilan. Seperti di Magelang, dengan kondisi yang seadanya dan bahkan dalam kondisi yang sangat sederhana banyak orang bisa mendapatkan penghasilan dollar dengan menjadi jasa desain perusahaan luar negeri yang menghasilkan keuntungan ratusan juta rupiah.

FAKTA : Di tahun 2015, 72,7 juta penduduk di Indonesia sudah aktif menggunakan internet (www.yukbisnis.com).

Sesuai dengan data yang saya kutip dari Tech in Asia, hampir sepertiga dari jumlah penduduk Indonesia secara aktif menggunakan internet; baik untuk mencari informasi hingga untuk berkomunikasi. Tidak heran jika semakin banyak pula pebisnis yang mengalihkan kegiatan marketingnya dari offline menjadi online.

Apalagi jika melihat tingginya pengguna email untuk berkomunikasi di Indonesia, pastinya media komunikasi seperti email dianggap sebagai media yang paling cocok untuk melakukan kegiatan marketing. Selain mudah, pengiriman email massal juga dapat ditujukan secara personal sehingga banyak marketer yang menjadikan email marketing sebagai channel marketing yang efektif.

Berbagai email marketing tools canggih seperti MailChimp, CakeMail (saya menggunakan CakeMail untuk Sribulancer :D ), dan GetResponse kini sudah semakin dikenal dan dikuasai penggunaannya.  Namun, email marketing tools yang canggih tersebut tentu tidak akan berguna jika Anda tidak mengirimkan email dengan cara yang tepat. Alih-alih menaikkan angka sales, jumlah unsubscribe yang tinggi malah akan terjadi jika Anda mengirimkan email yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Maka dari itu penting bagi pemilik bisnis dan online marketer untuk mengirimkan email yang tepat untuk klien.



Apa yang Harus Dilakukan untuk Membuat Email yang Tepat?

Membuat Email yang Tepat

Agar email yang Anda kirimkan memiliki open rate dan click rate yang tinggi, Anda tentu harus mempersiapkan beberapa hal sebelum mengirimkan email massal tersebut. Saya memiliki beberapa tips untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan email marketing tools untuk menjalankan kegiatan marketing Anda:

1. Tetapkan objektif dari kegiatan email marketing Anda

Sebelum memulai email marketing, Anda sebaiknya menetapkan tujuan Anda; apakah itu untuk meningkatkan angka sales Anda, ataukah untuk memperkuat brand awareness bisnis Anda?

Sesuaikan tujuan Anda dengan awal dari kegiatan email marketing Anda. Anda bisa memulainya dari semenjak mereka register dari website Anda, ataupun dari landing page yang Anda miliki. Susun pesan utama dari masing-masing email marketing tersebut sehingga Anda bisa melanjutkan ke detail isi email marketing tersebut.

Pada saat saya menjalankan email marketing untuk Sribulancer, saya memiliki tujuan untuk meningkatkan angka sales Sribulancer. Sehingga email-email yang saya kirimkan pasti saya sisipkan sisi soft-selling di dalamnya.



2. Berikan hal berharaga kepada penerima email

Puluhan hingga ratusan email masuk setiap harinya ke inbox klien/subscriber Anda. Tentu mereka tidak akan membuka semua email yang didapatkan setiap harinya. Mereka akan memilih-milih, email mana yang sekiranya bermanfaat untuk mereka.

Penting bagi marketer untuk mengetahui hal ini karena jika marketer hanya sekedar mengirimkan email dengan judul ataupun gimmick yang menarik, tentu klien bisa saja berubah pikiran, dan tujuan dari email marketing yang Anda jalankan menjadi tidak efektif.

Salah satu penulis pada blog Sribu yang saya kelola juga telah membagikan tips untuk menjalankan email marketing yang efektif di sini. Saya percaya bahwa setiap kegiatan marketing yang dijalankan sesuai dengan research yang baik dan tereksekusi dengan sempurna akan membawakan hasil yang sesuai.



3. Ingat, subscriber Anda juga manusia!

Subscriber Anda sama seperti Anda. Mereka tidak ingin membuang waktu mereka untuk melihat hal yang tidak bermanfaat untuk mereka. Mereka juga tidak suka dikejar-kejar melaui email beruntun seperti Anda. Jadi, berikan email yang sesuai dengan kebutuhan ataupun topik pembahasan yang mereka minati.

Ketika menjalankan email marketing untuk Sribulancer, saya tentu tidak melulu memberikan catalog berupa kategori pekerjaan yang Sribulancer layani, tetapi juga membagikan tips maupun artikel seputar bisnis dan marketing yang bermanfaat untuk klien/subscriber Sribulancer. Saya juga memastikan periode pengiriman email dalam seminggu tidak lebih dari 3x sehingga klien/subscriber tidak terganggu dengan email dari Sribulancer.



4. Bicaralah secara personal, bukan massal

Apakah Anda suka jika dipanggil dengan panggilan “klien” ataupun “subscriber”? Tentu tidak.

Bicaralah secara personal, bukan massal

Alangkah baiknya jika Anda menggunakan fitur yang umumnya disediakan oleh email marketing tools sehingga Anda bisa menyapa klien/subscriber Anda dengan nama mereka. Jika Anda memiliki resource yang memadai, Anda juga bisa mempraktekkan behavioral email marketing sehingga email yang dikirimkan kepada klien/subscriber Anda sesuai dengan behavior mereka.



5. Pilih HTML dan plain text email dengan bijak

Ketika Anda menggunakan email marketing tool, Anda akan dihadapkan dengan 2 pilihan; menggunakan HTML, atau plain text email?

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !