KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

5 Kegiatan Rutin Orang-orang Paling Sukses di Dunia

Hampir semua orang di Indonesia bahkan di dunia ingin menjadi sukses. Perlu cara yang mungkin sedikit berbeda dan tidak seperti orang pada umumnya. Mungkin terlihat aneh dan sedikit kurang bermanfaat, akan tetapi dengan melakukan rutinitas seperti itu bisa menjadi lebih cepat sukses dibandingkan dengan orang yang tidak melakukan 5 kegiatan rutin seperti di bawah ini.

Cara Anda memulai kerja sangat menentukan seberapa produktif dan efektif hari-hari di kantor. Bahkan banyak orang yang mencapai kesuksesan karena dirinya sangat memperhatikan kegiatan sederhana sebelum mulai bekerja.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (14/10/2014), tergesa-gesa dan langsung bekerja setibanya di kantor dapat berdampak kurang baik pada produktivitas kerja. Pasalnya, Anda akan sulit berkonsentrasi saat mulai bekerja.

Ingat, menit pertama di kantor sangat menentukan kinerja dan kesibukan Anda hingga pulang di sore hari. Berikut lima hal yang sering dilakukan orang sukses sebelum kerja:

1. Merenung sejenak

Setibanya di kantor, orang-orang sukses tak akan langsung bekerja melainkan merenungkan dulu apa yang harus dicapainya hari itu.

Dia akan terdiam sejenak dan memikirkan berbagai hal yang belum dicapai, pekerjaan yang tengah dilakukan, dan berbagai hal yang ingin diraihnya dalam berkarir.

2. Membuat tempat kerja pribadi terasa nyaman

Berbeda dengan kebanyakan pegawai atau pengusaha lain, orang sukses akan membuat dirinya merasa nyaman sebelum mulai bekerja. Orang sukses akan membenarkan letak kursinya, keyboard, dan melettakan telepon selulernya.

Bahkan beberapa orang juga memperbaiki letak sejumlah benda yang akan digunakannya selama bekerja agar mudah dijangkau.

3. Membuat prioritas

Setelah Anda mengetahui berbagai hal yang perlu dikerjakan, kini Anda hanya tinggal membuat prioritas karir di kantor. Jangan sampai Anda kewalahan bekerja karena mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu.

4. Menggerakan badan dan sedikit jalan-jalan

Orang sukses juga tak lupa menjaga pola kerjanya. Di tengah kegiatannya di kantor, dirinya pasti meregangkan tubuh, berjalan-jalan sedikit sebelum bekerja.

Itu dapat membuat Anda mengendalikan diri lebih baik setelah mulai bekerja.

5. Menyapa rekan kerja

Kegiatan sederhana yang satu ini sebenarnya penting dilakukan para atasan terhadap bawahannya. Sesama rekan kerja, saling menyapa juga dapat membantu meningkatkan mood sebelum menjalankan tugas di kantor.

Bersikap ramah di pagi hari dapat membuat tempat kerja menjadi lebih menyenangkan dari siapapun. Senyum manis dan perasaan bahagia yang Anda tebarkan dapat membuat orang lain juga bersemangat untuk bekerja. (Sis/Nrm)

Sumber : yahoo.com
 
Top