KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Acara Religi Mustahil Miskin dari Mbak Tri Widayanti



Ada yang dari Malaysia?

InshaAllah kami akan membersamai ustadz Luqman dan kak Mira di Malaysia

Menemani perjalanan menuju cintaNya. Selagi nafas masih ada, selagi kesempatan untuk bertaubat masih terbuka lebar, maka berdakwahlah dengan cara kita masing masing. Ajak orang2 untuk melakukan kebaikan kebaikan.

Mustahil miskin. Kita tidak akan jatuh dalam kemiskinan jika kita percaya padaNya. Rezki itu sudah diatur sama Allah. Tinggal kita jemput dengan cara yg Allah suka.

Kak Mira, wanita yg telah melakukan dosa dosa besar, yg telah melakukan percobaan bunuh diri berkali kali, tapi Allah selalu selamatkan. Dan sekarang beliau mewaqafkan dirinya untuk menginspirasi wanita2 lainnya. La tahzan, Innallaha ma'ana.

Tidak ada masalah yg tidak ada solusinya. Kita saja yg malas meminta sama Allah. Berapa kali kita berdoa dalam sehari? Seringkali kita meninggalkan Allah dan mencari solusi2 lainnya. Padahal solusi itu dekat.

Ketika kita jatuh, sejatuh jatuhnya baru kita datang nangis nangis sama Allah. Bener?

Allah tetap sayang kita, Allah tetap mau dengerin kita, Allah tetap mau bantu kita :)

Kenapa kita mau meninggalkan Allah?

Mustahil miskin. Allah tidak pernah menciptakan kemiskinan. Kita saja yg malas menjemput rezki dariNya.

InshaAllah ustadz Luqman akan membedah rahasia hebat di balik rezki Allah di seminar Mustahil Miskin.

Dan ada kisah kak Mira yg Allah hancurkan beliau sehancur2nya, sampai bunuh diri berkali kali, dan kini Allah mengangkat kembali derajat kak Mira dan menginspirasi banyak muslimah di dunia.

Jangan bersedih jika banyak dosa. Selagi nafas masih ada, berarti Allah masih sayang, Allah masih memberikan kita kesempatan untuk mendekat padaNya :).

Yg kerja di malaysia, ambil cuti 1 hari dan ikut acara ini ya. Recommended bangettt  :)

See you ya...

Tri Widayanti



 
Top