Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Aktor Didi Riyadi Berinvestasi di Bidang Kuliner untuk Mempersiapkan Masa Depannya

Banyak orang yang hanya memikirkan keuntungan sesaat atau pekerjaan yang hanya dilakukan untuk sesaat namun tidak dipikirkan bagaimana untuk persiapannya setelah tua dengan tenaga yang kurang maksimal sehingga tidak bisa bekerja lagi. Didi mengaku bahwa mempersiapkan masa depan dengan investasi membangun aset di bidang kuliner. Sehingga meskipun tidak bekerja lagi, namun bisnis kulinernya sudah berjalan dan sudah ada yang menanganinya maka uang tetap mengalir kepada Didi dan Didi juga mendapatkan keuntungan yang terus-menerus.

Aktor Didi Riyadi (33) rupanya sudah merancang kehidupan untuk masa depannya. Penggebuk drum grup band Element ini rencananya akan terjun ke dunia bisnis. Pria berusia 33 tahun ini tertarik berbisnis kuliner.

Ia akan merintis usaha makanan sebagai investasi untuk masa depannya. "Menurut saya semua orang suka makan, jadi kalau bisnis kuliner itu Insya Allah bagus untuk ke depannya," ujar Didi Riyadi saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (15/9/2014) siang.

Didi juga mengatakan rencananya itu baru sekedar konsep saja. Ia yakin dengan garapan usahanya itu. "Semua orang butuh makan. Saya serius garap bisnis di bidang kuliner ini. Nanti kalau semuanya sudah matang akan saya beritahu," ucap Didi.

Sayangnya dia tak merinci, usaha kuliner seperti apa yang sedang dia persiapkan. Apakah katering, restoran, jualan kue-kue atau coklat? "Nantilah, malu kalau masih belum apa-apa sudah cerita-cerita," tuturnya. (Andika Panduwinata)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top