Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Aktor Rio Dewanto Menekuni Usaha atau Bisnis di Bidang Peternakan

Setiap orang tentunya ingin memiliki kekayaan yang lebih dengan berbagai cara. Ingin memenuhi segala keinginannya. Namun, karena beberapa hal yang dianggap penting membuat keputusan orang berbeda antara satu dengan yang lain. Seperti, keputusan Aktor Rio Dewanto.

Setelah sukses membintangi sinetron, film televisi, dan film layar lebar, aktor Rio Dewanto melebarkan potensinya memasuki dunia entrepreneur.

Saat ini, ia dan temannya menekuni binsis di bidang peternakan. Lebih tepatnya bisnis sapi yang dimulai pada Oktober 2012 lalu. Bisnis ini bukan tanpa alasan, ia memilih bisnis sapi karena cita-cita sewaktu kecil yang ingin memiliki sebuah peternakan luas.

"Saya punya ternak sapi di Purwakarta, sekarang masih tahap pengembangbiakan," ujar Rio kepada Tribunnews.com.

Ia dan temannya ingin fokus dipengembangbiakan, untuk kemudian dijual, dan ingin mengambil "hati" pasar baru di daerah Purwakarta dan sekitarnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan ia juga ingin merambah bisnis hasil olahan sapi seperti daging potong, susu, keju, yoghurt,dan lainnya. Karena peternakannya dapat menampung hingga 700 ekor sapi.

"Ini investasi jangka panjang. Nggak cuma iseng-iseng, karena saya kerjakan dengan hati," ujar pemeran film Modus Anomali ini.

"Daripada Indonesia impor sapi tapi ujung-ujungnya korupsi, lebih baik kita produksi sapi sendiri," pungkas pemilik sapi campuran lokal dan impor.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Agustina Rasyida , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top