Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Aktris pendatang baru Karina Ekaputri Salim kini Menjalankan Bisnis Salon Kecantikan

Banyak bidang bisnis yang ditekuni oleh setiap artis. Ada yang bidang bisnis properti, kuliner, distro dan ada juga salon kecantikan. Aktris muda bernama, sekaligus aktris pendatang baru Karina Ekaputri Salim atau yang kerap dikenal Karina Salim, mencoba peruntungan baru di dunia bisnis berbasis kecantikan.

Berawal karena ingin mengimplementasikan ilmu bisnis manajemen semasa kuliah dan minatnya
pada bidang kecantikan, membuat Karina membuka salon kecantikan bernama Sucre Wax Bar.

"Passion aku dibidang kecantikan dan kenapa aku buka salon rambut, karena untuk perempuan ada lagi yang menarik selain rambut yakni kecantikan dengan waxing, akupuntur, botox atau yang lainnya,"
jelas Karina, saat ditemui di kawasana Kuningan, Jakarta Selatan.

Membangun usaha bersama seorang temannya, Karina mengungkapkan bahan dasar yang digunakan untuk waxing berasal dari gula yang dibuatnya sendiri dan alami. Sehingga sangat ramah pada kulit dan tidak berbahan dasar kimia.

Wanita yang berperan sebagai Nada dalam film "Mantan Terindah" ini  menambahkan, meski berlokasi dikawasan elit Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Karina mengaku hanya mematok kisaran harga perawatan kecantikan disalonnya mulai dari Rp35 ribu hingga Rp 325 ribu.

"Kalo salon aku inikan spesialinya di waxing ya. Tapi kalo perawatan lain, kita panggil dokter khusus kecantikan seminggu dua kali. Jadi aman untuk Customer yang mau perawatan disini," kata Karina.

Salon yang dibuka setiap hari ini, tidak hanya melayani perawatan waxing, tapi cukur alis, botox, suntik vitamin dan perawatan kecantikan lainnya, dapat dilakukan disini.

Meski sibuk, Karina mengaku harus bisa mengatur waktunya dengan baik, dan harus bisa mengurangi waktu berkumpul dengan teman-temannya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
 
Top