JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Alasan DILARANG membangun BISNIS bersama KERABAT DEKAT atau SAHABAT DEKAT versi liputan6.com

Alasan DILARANG membangun BISNIS bersama KERABAT DEKAT atau SAHABAT DEKAT versi liputan6.com

Membangun bisnis dengan teman dekat atau kerabat dekat bisa menimbulkan beberapa hal yang kurang nyaman dan potensi yang kurang maksimal. Sehingga lebih baik memang membangun bisnis dengan orang lain yang memiliki visi dan misi yang sama. Karena meskipun sudah menjadi teman dekat atau bisa disebut seperti keluarga kadang-kadang ada beberapa hal yang berbeda sudut pandang tentang dunia bisnis.

Menjalin hubungan pertemanan yang erat dan kuat ternyata tidak menjamin Anda bisa harmonis saat membangun bisnis bersama teman. Pasalnya, bisnis yang dibangun bersama teman seringkali kekurangan ahli karena senantiasa mengedepankan kebersamaan sebagai modal utama.

Meski dengan sumber daya dan dana yang memadai untuk membangun bisnis, bukan berarti Anda harus membangun bisnis bersama teman baik Anda. Selain inovasi dan kreativitas, dunia bisnis dikenal sangat sulit diatasi dan penuh kejutan.

Terdapat banyak kesulitan dan faktor yang membuat kompetisi bisnis semakin ketat. Lagipula, hubungan persahabatan dan rasa tidak enak pada teman dapat mengganggu stabilitas bisnis yang tengah dijalani.

Berikut lima alasan mengapa Anda sebaiknya tidak berbisnis dengan teman atau kerabat dekat seperti dilansir dari laman Lifehack.org, Kamis (4/6/2015):

1. Persahabatan tak jamin bisnis lancar

Saat memulai usaha baru dengan sahabat, Anda cenderung meyakini hubungan persahabatan yang selama ini dijalani. Hati-hati, persahabatan yang baik bukan berarti Anda akan mencapai kerjasama bisnis yang sukses.

Ini jarang sekali bisa terjadi, bahkan orang-orang dengan filosopi dan nilai serupa belum tentu memiliki pendekatan yang sama dalam memutar roda bisnisnya. Hal ini dapat menciptakan konflik saat bisnis berdiri.

2. Jarang mempersiapkan rencana kedua

Merintis bisnis bersama teman seringkali membuat Anda lupa mempersiapkan skenario terburuk dari bisnis yang dijalani dan bagaimana cara menanganinya. Selain itu, komunikasi juga jarang terjalin dengan baik lantaran menganggap sang teman akan memahami gagasan Anda tampa menjelaskan panjang lebar.

Alhasil, seringkali Anda dan sahabat tak mempersiapkan plan B saat berbisnis.

3. Sikap emosional dapat mengganggu bisnis

Sikap emosional seringkali mewarnai bisnis yang tengah berjalan dan dapat semakin parah saat terjadi hambatan di perusahaan. Anda seringkali gagal menggunakan logika saat masalah menerjang dan lebih memilih mendahulukan emosi.

4. Gagal bisnis bisa rusak persahabatan

Setengah dari bisnis kecil mengalami kegagalan dalam 2 tahun pertamanya. Kegagalan tersebut biasanya dapat dipahami mengingat seringkali penyebabnya adalah kurangnya dana.

Tapi bagi para pengusaha kecil yang berbisnis dengan teman, gagalnya bisnis dapat merusak persahabatan yang telah dijalin dalam waktu lama. Seringkali hal itu mengganggu kehidupan pribadi.

5. Persahabatan bisa terganggu bahkan saat bisnis sukses

Sejumlah pengusaha ternama mengklaim, salah satu bahaya berbisnis dengan teman adalah saat hubungan persahabatan bisa terganggu bahkan saat usaha berjalan lancar. Kadang pertikaian menyoal tentang pembagian keuntungan.

Seringkali ada juga teman yang menjatuhkan Anda di tengah pasar yang kompetitif tapi bisnis yang dijalani memberikan untung besar. (Sis/Ndw)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !