Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Alasan Unik dan Aneh dari Rian D'Masiv memilih Bisnis Pakaian

Naman Rian sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, apalagi Rian sebagai vokalis dari Band terkenal dan sukses yaitu vokalis dari D'Masiv. Rian sangat cermat dalam memilih bisnis. Tidak semua orang bisa cermat seperti Rian dan mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Rian D'Masiv rupanya tidak ingin membuang duit hasil kerja kerasnya bermusik dengan cuma-cuma. Ia lantas kepikiran untuk membuka usaha jualan busana via online dengan merek dagang namanya sendiri, yakni R.E.P kepanjangan dari Rian Ekky Pradipta.

Pria berdarah Jawa itu, memilih usaha tersebut karena menyadari busana atau pakaian merupakan kebutuhan mendasar manusia. Dan, karenanya tercetuslah ide yang kemudian direalisasikan sekitar enam bulan silam.

"Ya memang sandang kan kebutuhan yang selalu dibutuhkan manusia," ucapnya, saat ditemui di Gedung Smesco, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

 Selama enam bulan itu, usahanya berkembang pesat. Sejumlah produk yang dikeluarkannya ludes terjual.

Seperti beberapa waktu lalu, saat ia mengeluarkan t-shirt dengan embel-embel limited edition, langsung diserbu banyak orang. Memang modelnya sangat kekinian karena mengadopsi gaya anak band dari Inggris. Jadi, banyak orang menyukainya.

Apalagi, ia mempromosikan produk dagangannya itu dengan mengenakannya sendiri. Cara itu dinilai tepat karena ia seorang publik figur yang punya banyak penggemar. Setiap busana yang dikenakannya pasti menjadi incaran fans. Mereka akan busana itu di mana Rian mendapatkannya.

"Kebetulan orang lihat saya main di tv, pakai apa saja sering ditanya. Saya pakai gelang saja ditanya dan diikuti. Padahal, gelang ini pemberian guru spiritual saya," ucapnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top