Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Alasan yang Lebih Penting dari Reza Keluar dari Noah demi untuk Ibadah kepada Allah

Banyak orang merasa heran dan kaget ketika Reza (dulu Drummer Noah) memutuskan untuk mundur dari Noah. Padahal, sudah bertahun-tahun Reza bersama Noah (dulu Peterpan) sampai membuat nama Reza terkenal.

Reza secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa per 1 Januari nanti ia sudah tidak lagi menjadi bagian dari NOAH. Keputusan yang tidak ringan memang, namun Reza dua tahun memikirkannya sebelum akhirnya membulatkan tekat.

Tentu saja para personel lain terkejut dengan keputusan Reza. Penggebuk drum ini memilih hengkang justru di saat NOAH sedang berada di masa keemasan. Namun apa daya, Reza mengaku hatinya sudah tidak berada di dalam band yang membesarkan namanya tersebut.

Menurut Reza, lambat laun para personel mulai bisa menerima keputusan NOAH. Perubahan-perubahan pada diri Reza akhirnya membuat mereka sadar bahwa Reza sudah mantap dengan keputusannya.

"Saya juga mau jelasin bingung gimana cara jelasin. Saya cuma bilang, 'Hati saya sudah nggak di sini lagi'. Jadi mending saya mundur," kata Reza dalam sebuah wawancara dengan Trans 7.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Reza akhirnya hengkang demi fokus untuk mendalami agama. Konser malam tahun baru nanti bakal menjadi kali terakhir baginya berada di belakang set drum NOAH. Harapan agar Reza bakal kembali lagi ke NOAH kelak tampaknya bakal sulit terwujud.

"Karena semua jiwa atau dunia ini bergantung sama satu, sama Allah. Sebelum kita lahir, sebelum orangtua kita lahir, semua digariskan oleh Allah kan," terangnya. "Kalau saya tipe orang yang nggak bisa membagi, fokus satu, fokus satu. Saya nggak mau terpecah, mending saya fokusin satu. Kalau mereka (musisi lain) mungkin bisa," tambah Reza.

Hingga saat ini, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi para para personel NOAH untuk menanggapi keputusan Reza ini.

Sumber : Kapanlagi.com
 
Top