JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Alibaba Resmi Membeli Saham Lazada Sebesar 13 Triliun Rupiah karena Sangat Memahami Potensi Pasar di Asia Tenggara

Alibaba Resmi Membeli Saham Lazada Sebesar 13 Triliun Rupiah karena Sangat Memahami Potensi Pasar di Asia Tenggara




Kabar terbaru dari dunia bisnis online Internasional Alibaba sangat luar biasa dan istimewa. Karena Alibaba sangat memahami potensi bisnis online yang ada di dunia maka Alibaba rela untuk mengembangkan bisnisnya sampai mengeluarkand dana di atas 1 triliun rupiah. 

Pertarungan di dunia perdagangan online di Indonesia semakin panas. Alibaba Group Holding Ltd  membeli saham pengendali operator e-commerce Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara, Lazada Group SA, dalam kesepakatan senilai kurang lebih US$ 1 miliar (Rp 13 triliun).  Alibaba ingin serius menggarap pasar Asia Tenggara.

Berdasarkan keterangan Alibaba, operator e-commerce terbesar Cina itu akan mengeluarkan dana senilai US$ 500 juta (Rp 6,5 triliun)  untuk membeli saham baru di Lazada dan saham tersedia yang sudah dimiliki investor lain, dengan nilai total US$1 miliar.

“Dengan investasi di Lazada, Alibaba mendapat akses ke konsumen di luar Cina yang kini terus bertumbuh dan dengan tim manajemen yang telah teruji dan dan memiliki pondasi solid,” ujar Michael Evans, Presiden Alibaba.

Saat ini, Lazada dikendalikan oleh Rocket Internet SE yang berbasis di Jerman. Melalui pernyataan terpisah, kesepakatan itu menaksir total nilai Lazada senilai US$ 1,5 miliar. Para investor yang akan menjual sahamnya di Lazada antara lain Rocket Internet SE, Tesco Plc, dan Investment AB Kinnevik. Salah satu pemegang saham di Rocket Internet ini adalah konglomerat Antony Salim.

Situs belanja online itu menjual berbagai barang konsumsi seperti pakaian di enam pasar Asia Tenggara, termasuk Malaysia dan Singapura. Di Indonesia, Lazada bersaing dengan Mataharimall milik Lippo Group dan Tokopedia.

Sementara itu, Tokopedia juga dikabarkan juga mendapatkan pendanaan baru dari investor senilai US$ 147 juta atau senilai Rp 1,9 triliun. Itu adalah Ini pendanaan terbesar kedua yang diterima Tokopedia, sejak Sequoia Capital dan Softbank Internet and Media Inc (SIMI) yang menggelontorkan investasi US$ 100 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) pada 2014.

Seperti dikutip Techinasia.com, pendiri sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya menolak menjawab tentang kepastian investor yang baru. Tokopedia mengantongi banyak investor, di antaranya adalah:

1.  Sequoia Capital dan Softbank. Keduanya pemegang saham Tokopedia sejak  2014.
2. CK Hutchison Holdings. Grup dari  Hong Kong yang memiliki saham operator Tri di Indonesia ini disebut-sebut sebagai investor baru Tokopedia.
3. Warburg Pincus LLC dari Amerika Serikat. (bn)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !