Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Alika Mantan personel Princess kini Menjalankan Bisnis Online karena Bisnis Online Sangat Menguntungkan dan Menjanjikan

Pada waktu seseorang mengambil keputusan untuk menjalankan bisnis. Tentunya, dipikirkan terlebih dahulu dalam memilihnya. Terbukti, meskipun tidak menjadi personel Princess lagi, Alika malah menggeluti bisnis online. Berarti bisnis online ini sangat potensial, sangat menguntungkan dan mejanjikan hasilnya.

Alika  baru saja berulang pada 24 Juni 2014 lalu. Dalam rangka itu pula ia meluncurkan bisnis barunya yang diberi nama Alika by Pink Emma . Mantan personel Princess ini yakin, dirinya bisa sukses dengan bisnis online-nya ini.

 "Aku lagi launching clothing  line aku. aku benar-benar kolaborasi. Di sini aku turun tangan langsung. Mulai dari pemilihan baju-bajunya, desain, sampai pemotretannya. Aku enggak desain, aku hanya approve, tapi sesuai seleraku. Aku enggak mau melenceng dari seleraku," kata Alika seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com

Saat ditemui  di peluncuran Pink Emma Signature line, Bloeming Bar & Restaurant, Plaza FX, Jakarta, Jumat (4/7/2014), Alika sengaja memilih bisnis online dibanding membuka butik seperti kebanyakan selebriti.

"Risikonya lebih kecil. Kalau buka toko banyak yang dipikirin. Kayaknya profitnya sama aja. Harganya juga fleksibel mulai dari 99 ribu hingga 249 ribu," jelas Alika. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top