JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

APLIKASI NILAI-NILAI PANCASILA

APLIKASI NILAI-NILAI PANCASILA

Aparat pemerintah ternyata sebagian tidak mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Hal itu terbukti dari berbagai masalah yang ditimbulkan oleh aparat pemerintah sehingga menimbulkan dampak yang sangat buruk bagi aparat itu sendiri, masyarakat dan negara lain yang mengkritisi perilaku menyimpang yang ada di Indonesia.
Kasus Muhammad Nazaruddin dan Gayus merupakan kasus yang sulit diselesaikan bagi pihak-pihak yang tidak mau mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Awalnya Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) terdakwa Gayus Halomoan P Tambunan dikirim ke Kejaksaan Agung (Kejagung) oleh tim penyidik Mabes Polri. Di dalam SPDP, tersangka Gayus diduga melakukan money laundring, tindak pidana korupsi dan penggelapan. Analisa yang dibangun oleh Jaksa Peneliti melihat pada status Gayus yang merupakan seorang PNS pada Direktorat Keberatan dan Banding Dirjen Pajak kecil kemungkinan memiliki dana atau uang sejumlah Rp 25 Miliar pada Bank Panin, Jakarta (http://www.inilah.com/) .
Indonesia Corruption Watch (ICW) mencatat beberapa fakta kejanggalan dalam pengungkapan skandal mafia pajak dengan tersangka pegawai pajak Gayus HP Tambunan. Kejanggalan ini baik dari segi kasus hingga para penegak hukum.
... Dalam kesaksiannya Gayus pernah menyatakan pernah mengeluarkan uang sebesar 500.000 dollar AS untuk perwira tinggi kepolisian melalui Haposan, akan tetapi dibantah karena secara faktual oleh beberapa petinggi kepolisian, seperti Edmon Ilyas, Pambudi Pamungkas, Eko Budi Sampurno, Raja Erizman, dan Kabareskrim dan Wakabareskrim, tidak tersentuh sama sekali. 2) Polisi menyita save deposit milik Gayus Tambunan sebesar Rp 75 miliar. Namun, perkembangannya tidak jelas. 3) Kepolisian masih belum memproses secara hukum tiga perusahaan yang diduga menyuap Gayus, seperti KPC, Arutmin, dan Bumi Resource...

Dalam perkembangan selanjutnya, Cirus Sinaga dituntut hukuman selama enam tahun penjara dan denda Rp150 juta subsider tiga bulan penjara. Cirus dinilai terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi ketika menangani perkara pencucian uang mafia pajak Gayus Tambunan di Pengadilan Negeri Tangerang.
Dalam kasus Gayus tersebut ada 4 pihak yang simpul kepentingannya perlu dijaga dan diakomodasi dalam kaitannya dengan penanganan kasus Gayus ini. Pihak-pihak tersebut yaitu : Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, Pajak, serta  149 buah perusahaan swasta nasional dan asing (http://politik.kompasiana.com/).
Kasus mengenai Muhammad Nazaruddin juga hampir sama dengan Kasus Gayus yaitu tentang tindakan korupsi. Kasus tersebut berawal dari tertangkapnya Seskemenpora Wafid Muharram, Manager Marketing PT Duta Graha Indah Mohammad El Idris dan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manullang. Ketiganya tertangkap setelah penyerahan cek senilai Rp 3,2 miliar di kantor Kemenpora. Kemudian kasus ini berkembang sehingga KPK menetapkan atasan Rosa, Muhammad Nazarudin sebagai tersangka (http://www.mediaindonesia.com/).
Pihak Muhammad Nazaruddin, menggugat mantan Duta Besar RI untuk Kolombia, Michael Manufandu, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Selain Manufandu,  pihak Nazaruddin juga akan menggugat Ketua Komite Etik KPK Abdullah Hehamahua dalam dugaan pencemaran nama baik terhadap suami dari Neneng Sri Wahyuni itu. Menurut penasihat hukum lainnya Nazaruddin, Dea Tungga Esti, gugatan terhadap Abdullah itu telah didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat sejak beberapa minggu lalu dan sidangnya sendiri dilakukan pada Selasa (11/10/ 2011) (http://www.suarakarya-online.com/).



Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !