Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik Cathy Sharon Lebih Memilih Menjalankan Jual Sayuran Kale sehingga Jarang Terlihat di Dunia Hiburan

Setelah memiliki buah hati, Cathy memang jarang terlihat di TV. Ada beberapa penyebab yang membuatnya jarang terlihat di televisi. Cathy lebih memilih mengerjakan kesibukan di rumah dan jual sayur kale.

"Kesibukan saya jadi ibu rumah tangga sepenuhnya, time working mom. Kalau usaha, dari sebelumnya saya jualan sayur kale," ucapnya, Kamis, (14/8/2014), ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Dalam usaha tersebut, Cathy kebagian tugas sebagai marketing. Usaha itu, sebetulnya sudah dirintis oleh mertuanya. Mereka punya perkebunan kale di Lembang, Jawa Barat. Cathy sendiri tertarik dengan bisnis tersebut karena melihat kehidupan yang sehat.

"Perkembangannya baru banget, kale itu organik dan tak ada pestisida," ucapnya.

Perlu diketahui, kale adalah sejenis sayuran warna hijau dengan bentuk menyerupai brokoli. Kale mengandung zat antioksidan dan betakarotin tinggi. Selain itu, kale juga mengandung lutein, dan zeaxanthin.

Memang sayuran kale masih asing di telinga. Makanya, Cathy mensosialisasikan sayuran tersebut melalui sosial media. "Aku di marketingnya, biasanya memasarkannya melalui sosial media. Nah, kalau dulu aku tuh biasanya chatting saja," tandasnya.

Sumber : Laporan Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA 
 
Top