Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik dan Sukses ini Nikita Willy Memilih untuk Menjalankan Bisnis Properti

Bisnis properti terbukti sangat menguntungkan. Karena selain Raffi Ahmah, Gracia Indri, kini Nikita Willy pun juga menekuni bisnis properti. Hasilnya dalam bisnis atau investasi properti itu pun telah dirasakan oleh Nikita Willy dan hasil dari bisnis atau investasi properti sangat luar menguntungkan.

Nikita Willy  (20) termasuk artis muda yang pandai mengatur hasil jerih payah yang ia peroleh selama bekerja di dunia hiburan. Pasalnya sejak tiga tahun lalu, ia telah menginvestasikan sebagian besar honornya untuk membeli tanah.

Setiap menerima honor dari sinetron yang dibintanginya, ia meminta sang bunda, Yora Febrine untuk mencarikan tanah. Setelah sekian lama, Niki dan Yora pun agak kerepotan untuk mengurus beberapa tanah dan rumah yang tersebar di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Lalu kepikiran kenapa enggak disatukan saja, dijadikan cluster . Kebetulan Mama pernah sangat sukses membangun rumah Niki. Seluruh pengerjaan dari tanah hingga berdiri rumah-rumah itu, Mama yang menanganinya langsung," cerita Niki yang memberi nama cluster  itu sesuai nama adiknya sendiri, Winona Residence.

Hasil dari penjualan unit-unit rumah di cluster itu pun, dirasakan Niki bisa berkali-kali lipat dari modal awal. Padahal, sambungnya, semua modal awal itu tidak ada yang pinjam dari bank. "Semua murni dari uang honor yang aku kumpulkan, bukan dari pinjaman bank. Seadanya uang Niki aja berapa, lalu dibuat cluster.  Alhamdulillah, hasilnya berlipat," ujar Niki yang kemudian kembali membuka cluster  keduanya di daerah yang sama.

Niki memilih berinvestasi di bidang property  karena memang tidak punya keahlian berbisnis di bidang lain. "Dulu pernah investasi emas batangan, tapi, kok, pas dijual harganya justru lebih rendah. Kalau property , Mama sangat menguasainya. Semua (proses pengerjaannya) ditunggui Mama. Pemilihan bahan dan struktur bangunan juga dalam pengawasan Mama. Semuanya memakai bahan berkualitas nomor satu. Enggak main-main karena ini, kan, mempertaruhkan nama baik Niki juga," pungkas dara yang pernah dinobatkan menjadi artis dengan bayaran paling mahal ini.

Sementara itu, keterlibatan Niki sangat terasa dari segi desain. "Niki pilih konsep desainnya, minimalis elegan karena enggak terlalu suka yang minimalis banget. Niki juga dibantu oleh arsitek dari ITB. Tapi, tetap Niki memberikan masukan atau perubahan sekiranya tidak sesuai dengan keinginan Niki sendiri."

Selain property , Niki juga punya bisnis menyewakan mobil mewah untuk keperluan syuting sinetron. "Daripada empat mobil mewah Niki hanya di garasi, lebih baik disewakan. Awalnya iseng-iseng aja tapi ternyata lumayan (hasilnya) untuk biaya maintenance  sehari-hari," katanya lagi.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top