Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik dan Sukses Nova Eliza ternyata Punya Bisnis Nasi Bungkus atau Bisnis Kuliner yang Luar Biasa

Banyak sekali para artis menjalankan bisnis sesuai dengan keinginannya. Karena dengan menjalankan bisnis maka penghasilan akan semakin besar. Seperti yang dilakukan artis cantik Nova Eliza yang menjalankan bisnis kuliner di sela-sela kesibukannya.

Dua bulan terakhir, Nova Eliza punya kesibukan baru. Aktris sinetron dan film ini rajin menawarkan nasi bungkus. Bukan nasi bungkus biasa, namun nasi jinggo dan nasi pedas khas Bali.

 "Kedua jenis nasi ini digemari semua kalangan, bahkan orang asing pun suka. Jadi, kenapa tidak dibawa ke Jakarta?" katanya.

Perempuan kelahiran 4 Juni 1980 ini berjualan nasi jinggo dan nasi pedas dengan bendera Nasi Kecak. Konsepnya: pesan antar melalui akun Twitter @nasikecak dan Blackberry Messenger (BBM).

Dengan order minimum 10 bungkus, Nova siap mengantarkan nasi berbungkus daun pisang ini ke semua penjuru Ibukota RI.

Harganya lumayan terjangkau, kok, hanya Rp 15.000 per bungkus berisikan lauk lengkap: nasi jinggo isi suwiran daging ayam, serundeng, tempe goreng cabai, sambal matah, serta sate lilit ikan. Setiap hari, setidaknya 150 bungkus pesanan mengalir lewat akun Twitter dan BBM.

Nova yang enggan mengungkap modal usahanya ini juga menerima pesanan untuk pesta. Khusus paket pesta, dia menggunakan anglo dan dekor meja khas Bali dalam menyajikan nasi jinggo dan nasi pedas.

Nuansa Pulau Dewata juga melekat pada kurir yang mengantar ke rumah dan kantor-kantor yang memakai seragam khas Bali. "Intinya semua khas Bali, deh," ujar wanita berdarah Aceh ini yang berencana membuka kedai nasi jinggo dan nasi pedas.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top