Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik Donita Kini Menekuni Bisnis Kuliner dengan Kedai Kambing Bakar Bohay

Beberapa orang mungkin merasa sulit jika melakukan bisnis kuliner. Apalagi bisnis yang berhubungan dengan hewan yang kuar seperti kambing atau sapi. Namun, dengan kecerdasan yang dimiliki salah seorang artis sukses Donita, membuatnya terjun menjalankan bisnis kuliner dengan bahan dasar dari kambing.

Bisnis kuliner rupanya juga memikat Donita. Bersama enam teman yang sebagian besar bertemu di sinetron Cinta Fitri yang melambungkan namanya. Perempuan cantik ini membuka kedai dengan tajuk Kambing Bakar Bohay di Jalan Radio Dalam Raya 47A, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani memilih nama unik kedainya karena terinspirasi dari sang bunda, Yenni. Lo, kok? "Niatnya, cari nama yang unik, lalu terinspirasi mama saya yang berbadan besar, bohay," ujar wanita kelahiran Bandung, 23 tahun lalu ini seperti dikutip Tribunnews.com dari kontan.co.id.

Sesuai namanya, kedai yang buka sejak Oktober 2012 lalu itu memiliki menu utama kambing muda bakar yang tersaji di atas hot plate. Donita memakai bahan baku kambing dengan usia kurang dari lima bulan. Alhasil, dagingnya sangat empuk dan rendah kolesterol.

Karena itu, Donita yang menolak mengungkap modal awal kedainya. Dia hanya yakin, banyak orang akan menyukai kuliner yang ia tawarkan. Semua sajian di kedainya berharga tak lebih Rp 50.000 per porsi.

Sebagai pemilik, Donita juga memikirkan menu apa saja yang akan dia jual di kedainya. Walhasil, kedainya tak cuma jualan kambing muda bakar, lo. Ada juga nasi tomat, samosa keju, dan jus bohay yang merupakan campuran buah kurma dan rempah-rempah.

Saat ini, Donita masih mau fokus mengelola usaha kuliner kambing bakar dulu. Sehingga, ia belum terpikir sama sekali untuk menambah usaha di bidang yang lain. "Selain masih terikat pelbagai kontrak syuting dan kuliah," katanya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top