Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik Pevita Pearce Mengembangkan Bisnis Hippearce

Kata-kata Hippearce mungkin masih sedikit asing di telinga orang awam. Karena, ketika mendengarnya dan melihatnya pun seperti bahasa asing. Namun, tidak asing bagi artis cantik Pevita Pearce yang telah sukses di film 5 Cm.

Memiliki bisnis aksesori sejak tahun lalu. Pevita Pearce, gadis cantik yang namanya kian melejit setelah ikut bermain di film 5 Cm ini menamakan bisnisnya Hippearce, lantaran aksesori yang ia jual bertemakan hippies , yang sempat berjaya di era 1970-an.

Mengapa memilih aksesori, kata Pevita, lantaran sejak masih duduk di bangku SMU ia sudah sangat menyukai dan mengenakan aksesori yang kerap dipakai kaum hippies , seperti kalung, anting, gelang, hingga hiasan kepala.

Dan untuk memasarkan produknya, Pevita lebih memilih menjualnya melalui toko online, selain juga menitipkan barangnya di sebuah toko aksesori di kawasan Kemang. “Sampai sekarang bisnis aksesori masih aku lakukan. Bahkan aku sudah mulai melebarkan bisnis ke produk denim, dengan nama P n P,” tukas gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini lagi.

Tak heran jika Pevita memilih dunia bisnis selain aktif di dunia seni peran. Sebab setelah lulus dari SMA, ia memilih melanjutkan kuliah di LaSalle College Jakarta dengan mengambil jurusan Fashion Business .

“Iya, aku memang belajar soal bisnis di dunia fashion . Jadi ilmu yang aku pelajari di bangku kuliah bisa aku terapkan di dua jenis bisnis aku itu. Selain denim, aku memang ingin punya bisnis clothing lain, tapi masih dalam proses lah, belum dalam waktu dekat."(vaa)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
 
Top