Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cantik Zee Zee Shahab Terpikat Bisnis Daging sehingga Menjalankan Bisnis Kuliner Daging Bakar

Setiap artis memiliki pola pikir masing. Tentunya, tidak sama antara satu dengan yang lain. Salah seorang artis cantik bernama Fauziah (Zee Zee) memilih menekuni bisnis daging di sela-sela kesibukannya, karena harum laba steik rupanya telah memikat Fauziah (Zee Zee) Shahab untuk terjun ke bisnis kuliner daging bakar ini. Bersama sang suami, Prabu Revolusi, pesinetron cantik kelahiran 31 Maret 1988 ini membuka Steakology di Jl. Raya Tebet nomor 38, Jakarta.

Untuk menggencarkan promosi, kadang Zee Zee sendiri turun tangan meladeni pesanan pengunjung, lo."Cuma sekitar Rp 50.000-Rp 70.000 saja," ujar ibu dua anak ini berpromosi.

Menu utama daging bakar alias steak yang dia jual memang menyasar kalangan menengah. Makanya harga yang dibanderol pun enggak terlalu mahal untuk daging sapi seberat 150 gram dan 160 gram.

Zee Zee tak hanya dengan suaminya menjalankan bisnis ini. "Kami semua berdua belas," kata Zee Zee, panggilan akrabnya.

Dia menyebut rekan-rekan bisnisnya. Beberapa di antaranya adalah Aidil Akbar, Lisa Soemarto, dan Tantri Syalindri vokalis band Kotak. Rata-rata setiap rekan berinvestasi sebesar Rp 20 juta untuk bisnis ini.

Meski baru akan dibuka resmi 17 Januari 2013 ini, sambutan pengunjung sejak soft opening 9 Januari 2013 lalu cukup antusias. "Dengan tujuh jenis saus andalan yang ditawarkan, banyak yang suka saus mushroom dan blackpepper," tutur Zee Zee.

Dia bilang, jika bisnis ini berkembang cukup pesat, cabang-cabang Steakolology lain sudah menanti. "Tapi kami masih mencari lokasi-lokasi yang cocok," ujarnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top