Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Cynthia Lamusu Kini Mulai Menekuni Bisnis Kuliner yang Sangat Lezat

Karena kebiasaan yang terus menerus akhirnya, artis Cynthia Lamusu malah semakin suka memasak. Hal itu terbukti dengan suaminya yang juga jago memasak. Pekerjaan sang suami menggelitik minat Cynthia Lamusu (35) untuk memasak. Suami Cynthia, Surya Saputra, memang pernah mengisi acara kuliner di sebuah stasiun televisi.

"Sebenarnya, sejak awal menikah, saya sudah doyan memasak. Tapi sekarang tambah doyan lagi," ujar Cynthia.

Selama dua terakhir ini, Cynthia pun hobi mengumpulkan resep aneka masakan. Dan  tahun silam, perempuan bernama lengkap Prilliany Cynthia Lamusu itu memberanikan diri menjajal bisnis katering.

Menu andalan Cynthia adalah nasi "kepel" dengan lauk menu asli Indonesia. Istilah nasi `kepel' sengaja digunakan Cynthia untuk memberikan ciri khas ke produknya, yaitu nasi putih yang dibungkus daun pisang sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Ide menu itu datang saat ia menyediakan nasi kuning bagi para kru produksi untuk shooting film sang suami. Respon yang sangat baik membuat Cynthia pede mengembangkan  aneka menu. "Saya pilih menu asli Indonesia karena peminatnya sangat banyak," papar dia.

Cynthia memilih Dapurmamathia sebagai nama kateringnya. Katering yang menjaring pemesan melalui online dan telepon itu menawarkan paket masakan daerah, seperti masakan betawi.

Dapurmamathia juga menjajakan nasi rempah, pampis ikan, jambal pete, teri kacang, hingga ayam semur. "Pangsa pasarnya kebanyakan acara-acara keluarga hingga ibu-ibu arisan," ujar Chyntia.


Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top