Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis ini Menjalankan Bisnis Miyabi yang diperbolehkan oleh Pemerintah Indonesia dan Banyak Pelanggan Puas dengan Miyabi

Banyak orang tahu tentang Miyabi. Sebenarnya siapa dia? Sampai-sampai tidak diperbolehkan bermain film di Indonesia. ada sumber mengatakan bahwa Miyabi (Maria Ozawa) pada tahun 2009 menjadi ratu film porno terbaik dan terpopuler di Jepang. Permainan filmnya selain di Indonesia juga pernah dilakukan di Taiwan, Thailan, dan Tiongkok. Namun, ketika artis ini menjalankan bisnis Miyabi malah disetujui oleh pemerintah Indonesia dan banyak sekali pendukungnya dan merasa puas dengan pelayanannya.

Bisnis ini dijalankan oleh Adi Nugroho makin menggurita. Bersama sang kekasih, Donita presenter banyak acara televisi ini semakin giat membesarkan nama usahanya Miyabi.

Buktinya, pada 1 Januari 2014 lalu, Adi membuka cabang ke-9 resto Jepangnya di Denpasar, Bali. Untuk cabang yang satu ini, dia memakai nama yang beda, meski tetap memakai kata Miyabi: Warong Miyabi Express.

Pembukaan cabang restonya yang kedua di Pulau Dewata itu juga istimewa. Sebab, pria yang 1 Januari 2014 lalu tepat berusia 34 tahun ini mengajak sang kekasih, pemain sinetron Donita, sebagai mitra. "Saya dan Donita memiliki ketertarikan yang sama dengan bisnis resto," katanya.

Tapi, peran Donita tak sebatas sebagai investor. Lantaran perempuan bernama asli Noni Annisa Ramadhani ini jago membuat makanan penutup alias dessert, dia juga menciptakan sejumlah menu untuk Warong Miyabi Express.

"Resto juga merupakan bisnis yang sangat menjanjikan karena selalu ada market-nya," kata wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989, ini menjelaskan alasannya menerima ajakan Adi.

Jujur, Adi mengaku, masakan Donita sangat lezat dan nikmat. Itu sebabnya, Donita adalah partner yang tepat untuk mengembangkan usaha resto Jepangnya.

"Donita juga adalah tipe orang yang serius saat mengerjakan sesuatu, tidak main-main," tambah Adi.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top