JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Artis Internasional Lady Gaga Menjalankan Bisnis Parfum padahal Sudah Terkenal

Artis Internasional Lady Gaga Menjalankan Bisnis Parfum padahal Sudah Terkenal

Banyak artis internasional  yang memperbanyak keuntungan dengan berbagai cara. Artis Internasional Lady Gaga pun juga mengembangkan usahanya di bidang kosmetik khususnya parfum. Soal bisnis parfum, Lady Gaga rupanya tak mau kalah gemerlap dibanding sosialita Paris Hilton. Bayangkan saja, untuk gemerlap peluncuran parfumnya saja Lady Gaga telah menghabiskan uang senilai satu juta poundsterling atau kira-kira Rp 15 miliar.

Ini adalah biaya untuk mengadakan acara peluncuran parfum pertamanya, Fame, di New York (AS) pada 14 September 2012 waktu setempat.

Di antara konser-konsernya di Manchester (Inggris) dan Dublin (Irlandia) yang merupakan bagian dari tur Born This Way Ball-nya, Gaga terbang dengan jet sewaannya pulang ke kota asalnya tersebut untuk merilis wewangian itu.

Sementara kebanyakan bintang tiba di tempat, tersenyum di hadapan kamera dan segera pergi lagi, Gaga tiba di depan department store Macy's di Herald Square, New York, dengan menumpang kereta kuda berbentuk sebuah botol parfum Fame. Kostum hitamnya yang dikenakannya juga menyerupai botol parfum tersebut. Sepatunya senada dengan kostum itu.

Ia disambut meriah oleh para penggemarnya, Little Monster, yang mengantre untuk mendapat kesempatan menyentuh idola mereka tersebut.

Tentu saja, Gaga tak asing lagi dengan pertunjukan-pertunjukan mewah seperti itu. Set untuk konser-konser dalam tur Monster Ball-nya juga sangat mahal. Ketika tur tersebut berakhir tahun lalu, ia merugi 2,5 juta poundsterling. Biaya produksi panggungnya 500.000 poundsterling dan properti bak mandi raksasanya 60.000 poundsterling.

Namun, agaknya, Gaga tidak belajar dari pengalamannya. Untuk pertunjukannya di Twickenham Stadium (Inggris) pada 8-9 September 2012, dibangun puri setinggi kira-kira 18 meter di belakang panggung dan disediakan kuda-kudaan mekanis yang ditungganginya.

Ketika Gaga mengumumkan parfum barunya tahun lalu, ia mengatakan bahwa parfum itu cocok untuk, "Seorang pelacur berbayaran tinggi," serta beraroma darah dan sperma. Untungnya, ia kemudian mengubah konsepnya itu, terutama mengenai aroma parfum tersebut.

"Ini wewangian yang sangat sedap, segar, jalang, dan menggoda," katanya. "Fame merupakan parfum hitam pertama. Isi dalam botolnya hitam, kemudian, begitu Anda semprotkan, jernih dan harum," katanya lagi. (Ati Kamil)

Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !