Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Legenda Roni Waluya Lebih Menekuni Bisnis Arloji dan event organizer (EO) daripada Penyanyi

Banyak orang yang mungkin bertanya, kemana perginya artis yang dulu terkenal. Padahal namanya menjadi terkenal disebabkan menekuni dunia hiburan. Namun, setelah terkenal malah kadang-kadang menghilang dari dunia hiburan (selebriti). Ternyata, banyak orang lebih menekuni dunia bisnis daripada menyanyi tanpa meninggalkan profesi utama sebagai penyanyi.

Roni Waluya kini jarang tampil di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini penyanyi yang satu ini sibuk dengan dunia lain selain hiburan.

Selain menekuni event organizer (EO) selama kurang lebih 5 tahun Roni juga menggeluti bisnis jual beli jam yg baru dilakoninya selama setahun terakhir.

"Karena saya sangat seneng dengan arloji. Awalnya dari koleksi tapi akhirnya menjadi jualan," kata Roni, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Menurut Roni ia menjalani bisnis replika arloji dengan cara pemasaran melalui jaringan. Tetapi setelah lebaran tahun ini Roni berencana mau buka outlet di Surabaya dan Kemang, Jakarta Selatan.

Demi profesinya ini Roni berburu replika jam tangan hingga keluar negeri Guangzhou, China.
Mayoritas kolektor jam tangan atau arloji menurut Roni suka yang replika yang harganya puluhan juta.

"Jam tangan ada yang harga aslinya Rp 2,5 miliar. Replikanya sampai 20 juta. Awalnya nggak yakin, karena orang kan nggak beli jam tiap hari," jelasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top