JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Artis Maia Estianty dan Meychan (Duo Maia) ikut Serta dalam Program Menanam Pohon di Tuban, Jawa Timur

Artis Maia Estianty dan Meychan (Duo Maia) ikut Serta dalam Program Menanam Pohon di Tuban, Jawa Timur

Kegiatan menanam adalah program yang sangat bermanfaat untuk Indonesia dan Dunia. Karena dengan menanam pohon mampu mengurangi polusi udara dan mengurangi bahaya global warming. Meskipun demikian, hanya beberapa pihak saja yang peduli dan melakukan tindakan nyata untuk turut serta menanam pohon. Kegiatan menanam pohon ini diikuti oleh artis yang sadar akan pentingnya lingkungan turut serta memeriahkan program penghijauan yang ada di Jawa Timur yaitu Maia Estianty dan Meychan.



Personel ‘Duo Maia’, Maia Estianty dan Meychan menaman pohon trembesi di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur, kemarin. Program penanaman pohon trembesi sepanjang jalur Pantura digagas oleh Bakti Lingkungan Djarum Foundation melalui Djarum Trees For Life.

“Saya mencintai lingkungan. Dulu saya pernah menanam pohon mangrove dan pohon lainnya. Penanaman pohon sangat penting untuk menyelamatkan alam dari kerusakan lingkungan,” tutur Maia Estianty, usai menanam pohon bersama Wakil Bupati Tuban, Nournahar Husen dan para camat sekabupaten Tuban di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur, Senin (25/8) siang.

Pelantun lagu ‘Teman Tapi Mesra’ ini mengatakan, polusi udara akan berkurang jika pohon trembesi itu tumbuh dengan rindang. “Polusi bisa diserap sama pohon trembesi dan bisa menyeimbangkan alam,” ucap ibunda dari Al, El dan Dul ini.

Hal senada dikatakan Meychan yang mengaku senang bisa mengkampanyekan tentang arti penting sebuah tumbuhan. Kalau enggak ada tumbuhan atau pepohonan, dunia ini akan terasa panas dan udaranya kering. Untuk itu kita harus bisa melestarikan alam, yang punya kebun mulai sekarang ditanami pepohonan,” ajak Meychan.

HIBUR MASYARAKAT

Vice President Director Djarum Foundation, F.X Supanji mengatakan, pihaknya tidak hanya melakukan penanaman pohon. Djarum Foundation juga melakukan perawatan selama 3 tahun terhadap 36.357 pohon trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang 1.350 km, jalur Pantura Pulau Jawa.

“Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka Djarum Trees For Life terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” papar F.X Supanji.

Dalam acara tersebut Maia Estianty dan Meychan menyerahkan secara simbolis pohon trembesi dan alat-alat untuk peralatan menanam pohon terhadap seluruh Camat di Kabupaten Tuban. Selain menanam pohon trembesi, personel ‘Duo Maia’ ini menghibur juga masyarakat Tuban. (mia/rf)

Sumber : JAKARTA (Pos Kota)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !