Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Samuel Zylgwyn Lebih Memilih Menciptakan Lapangan Pekerjaan untuk Mengurangi Pengangguran di Indonesia

Seorang pemain film, Samuel Zylgwyn adalah salah seorang pemain film atau artis yang telah sukses di Indonesia. Dengan kesuksesannya tersebut, Samuel Zylgwyn memilih membuat lapangan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran di Indonesia. Tidak semua orang memiliki pemikiran yang luar biasa seperti Samuel Zylgwyn. Samuel Zylgwyn perlu untuk dicontoh dalam menjalankan bisnisnya supaya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Samuel Zylgwyn, bintang film "Hantu Jeruk Purut" itu, beberapa waktu belakangan ini mencoba peruntungannya di bidang bisnis.

Bersama temannya, ia membuka usaha penyewaan atau pengadakan alat berat untuk tambang. "Selain syuting, aku sedang menjalankan perusahaan penyewaan atau pengadaan alat berat untuk tambang," ucapnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Lewat perusahaan itu, ia bertindak sebagai investor. Meski demikian Samuel acapkali turun ke lapangan untuk mengecek segala yang berurusan dengan operasional perusahaan.

Memang sangat bertolak belakang dengan aktivitasnya sebagai aktor. Namun, ia merasa ada kepuasan batin manakala membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

"Konteksnya dari kehidupan sehari-hari memang jauh sih. Tetapi, ya paling enggak saya bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Misinya sih seperti itu," terang mantan pacar Alexandra Gottardo itu.

Karena itu, ia termotivasi membesarkan perusahaannya tersebut. Itu dilakukan supaya lebih banyak orang lagi yang dapat ditampung sebagai karyawan. Setidaknya, upayanya dapat membantu pemerintah mengurangi jumlah pengangguran. "Sekarang sedang fokus di Makassar," tandasnya.

Sumber : tribunnews.com
 
Top