Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis Terkenal Berusia 25 tahun ini Memilih Pensiun dari Dunia Hiburan dan lebih Memilih Menjalankan Bisnis

Prestasi yang sangat luar biasa yang didapatkan oleh pria ini. Karena dalam waktu singkat, pria ini mampu menarik banyak penonton untuk menikmati aksinya dalam dunia hiburan. Namun, setelah menjadi artis terkenal, pria ini jarang melakukan shalat sehingga dia lebih memilih pensiun dari artis dan memilih menjalankan bisnis.
 
Caisar Aditya Putra mulai rambah dunia bisnis. Sempat bergelut dengan bisnis kuliner, kini pria kelahiran Jakarta itu memulai untuk menekuni usaha clothing.

Saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2015) pria kocak itu mengaku jika dirinya lebih suka dengan usaha yang sedang ia jalankan ini. Ia mengaku jika tak lagi mengejar kebutuhan dunia saja, tapi juga akhirat.

"Saya tidak menyesal meninggalkan dunia keartisan, udah cukuplah. Cukup mengejar dunianya kita lebih ke akhirat aja sekarang. Sekarang nikmatin berdagang aja, Nabi kan ngajarin kita berdagang. Lebih enak gitu, lebih asyik. Jerih payah mulai dari nol, berasa hasilnya," tuturnya.

Suami Indadari ini mengaku pernah mendapatkan hidayah. Ia mengaku jika semenjak sibuk dagang dan nggak syuting-syuting lagi malahan lebih tentram.

"Sempet merasa terpuruk sih, tapi ya namanya juga roda berputar. Gimana caranya kita harus berusaha untuk bangkit kembali. Itulah Allah kalau udah nyedot harta kita cepet lah. Udah terjadi gitu aja, hilang gitu aja," tuturnya saat ditanya mengenai perasaannya.

Pada kesempatan yang sama, pria 25 tahun ini mengaku tak menyesal pernah terkenal. Well, kita doakan saja semoga bisnis Caisar semakin maju dan berkembang pesat.

Caisar Aditya alias Caisar 'YKS' sempat terpuruk. Di masa sulit yang datang setelah gemerlapnya 'Yuk Keep Smile', Caisar dihantam lagi dengan lilitan utang yang tak pernah ia duga.

Setelah menutupi utangnya dengan menjual mobil, suami Indadari itu akhirnya kembali menata hidup. Ia mengaku pensiun dari panggung artis dan kembali ke jalan Allah.

"Ane udah dikasih hidayah. Hidayah yang luar biasa dari Allah SWT. Ane dari semenjak ini (ngetop) ane jarang salat. Sibuk dengan duniawi, jarang salat," buka Caisar ditemui secara khusus oleh detikHOT, Minggu (1/3/2015) malam.

Saat itu, Caisar sedang menjaga booth di Indonesia Fashion Week 2015 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Ia berdagang kaus bermotif tema Islam.

Banyak perubahan dari Caisar. Janggutnya yang dulu memang sudah tebal, makin ditebalkan lagi. Caisar mengaku banyak belajar dari kesalahannya kala menggapai impian sebagai bintang televisi.

"Dari situ saya bisa berubah. Orang kan kalau misalnya kena hidayah pasti berubah. Makannya itulah saya udah nggak mau di dunia seperti itu (hiburan)," urainya.

Caisar kini mengaku juga sudah pensiun di dunia hiburan. Ia ingin fokus beribadah. Sebab, saat dirinya supersibuk dulu, Caisar mengaku kerap mengabaikan kewajibannya beribadah.

"Iya pensiun jadi artis. Sekarang kejar akhirat aja," sahutnya.

Sumber : kapanlagi.com , detik.com
 
Top