Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Artis yang Lebih Memilih Bisnis Kesehatan Herbal dibandingkan Menjadi Artis atau Selebriti

Menjadi sukses dalam dunia hiburan atau menjadi terkenal tentunya menjadi keinginan setiap orang. Namun, setelah menjadi terkenal, kenapa banyak juga para artis meninggalkan dunia hiburan dan memilih bisnis. Itu menjadi pertanyaan yang tentunya sulit untuk dijawab. Namun, faktanya banyak para artis berubah menjadi orang yang mendalami bisnis. Terbukti, sebagai contoh nyata, bahwa Anna Tarigan lama menepi dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Rupanya Anna menekuni bisnis kesehatan herbal.

"Selain itu aku juga ada bisniskan aku bergerak di bidang herbalis yah udah lama sih udah 7 tahun belajar tentang ilmu kesehatan," katanya di Platters Cafe, Setiabudi, Jakarta Selatan, rabu (25/7/2012) malam.

Bintang sinetron 'Pondok Pak Jon' ini mengaku terrtarik bergerak menekuni bisnis kesehatan di karenakan keluarganya mendapatkan musibah beruntun. Wafatnya orang-orang yang dicintainya karena sakit membuat Anna bertekad mendalami ilmu kesehatan yang alami.

"Aku merasa saat orangtuaku meninggal, bapakku, ibu kemudian abangku begitu beruntun datangnya, aku pun berpikir saatnya mempelajari ilmu kesehatan herbal," kata Anna.

Anna mempelajari ilmu itu cukup lama. Seminar dan ikut  sekolah tentang kesehatan pun dijalaninya.
Wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 ini mengaku banyak belajar dari dokter dan pakar herbalist yang banyak literaturnya untuk memperdalam ilmunya di bidang kesehatan.

Menjadi seorang yang bergerak di bidang sosial dan membantu sesama menurut pemilik nama lengkap 'Anna Magdalena Tarigan' ini banyak perbedaan dari menjadi seorang artis. Saat jadi artis Anna merasa dilayani, sementara di bidang kesehatan itu melayani.

"Seperti langit dan sumur beda banget," katanya.

Honor menjadi artis dan wirausaha menurut bintang film 'Kemilau Cinta Di Langit Jingga' ini juga berbeda, dimana menjadi seorang artis honornya bisa besar atau kecil yang diterima sesuai sinetron atau film yang dibintangi. Sementara menjadi wirausaha sudah pasti.

Serunya terjun ke bisnis herbalis menurut Anna adalah ia dapat mengetahui hakekat hidup sebenarnya dan membantu sesama yang membutuhkan.

"Itu kontradiksi yah, kalau artis itukan ego. Makanan kita telat aja kita bisa marah jadi di bidang itu kita melayani jadi kita harus menemui orang yang susah, nolongin dia dan dengerin curhatnya dia yang udah dibuang dokter gitu. Jadi aku senang," jelasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top