Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

BAHAYA ORANG YANG TIDAK PATUH PADA GURUNYA dan ORANG YANG LEBIH TUA DARI DEWA EKA PRAYOGA



Seorang guru menceritakan kisah ini pada status Facebooknya...

Suatu ketika, salah seorang mahasiswa bernama Joko sedang dalam perjalanan mudik dari Bandung ke Surabaya dengan bis malam.

Seorang kakek tua naik & menawarkan buku-buku pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dll”, ujar si kakek bersuara serak.

Si Joko yang sedang tidak bisa tidur pun tertarik, "Ada buku horor ga kek?”

Kakek pun bertanya, “Oh, suka cerita horor ya nak? Kebetulan ada sisa satu...

Pas lagi ceritanya, tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran.

Judulnya ‘PENUNGGU BIS BERDARAH'.. Serem banget lah pokoknya...”

Joko pun tertarik, “Boleh juga tuh, berapa harganya kek?"

Sang kakek: “Rp 200.000, nak.."

“Wow, mahal banget, kek!", si Joko kaget.

Sang kakek pun menjelaskan:

"Ya namanya juga buku Best Seller, nak. Tahu nggak, semua orang yang baca buku ini kabarnya langsung syok lho waktu baca endingnya!

Sang kakek pun meyakinkan si Joko seakan sudah belajar ilmu jualan dari buku 30 Hari Jago Jualan 😂

Makin diceritain, si Joko pun makin penasaran dan akhirnya mengalah.

Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke sang kakek, tiba-tiba ada suara petir menggelegar. DHUARR..!!!

Angin pun mulai bertiup kencang.

Sang kakek turun dari bis. Namun, sebelum dia turun, dia pun berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke si Joko,

“Nak..”, ujarnya lirih.

“Apapun yang terjadi, harap jangan sekali-kali buka halaman terakhir. Ingat, apapun yg terjadi.!!", pesan sang Kakek.

"Kalau tidak, nanti kamu akan menyesal dan Saya tidak mau bertanggung jawab, lanjut sang Kakek.

Jantung si Joko pun berdegup kencang.

Saking takutnya, ia sampai-sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, masih dalam bis malam, si Joko selesai membaca seluruh buku tersebut, KECUALI halaman terakhir.

Dan memang benar, seperti yang dikatakan sang kakek, buku itu benar-benar amat menegangkan dan menyeramkan.

Bis makin melaju kencang, hujan turun begitu deras, kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar.

Si Joko melihat sekeliling & ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya merinding.

“Hmm... Baca halaman terakhirnya gak ya?”, pikir si Joko bimbang.

Antara rasa penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak semakin gelap. Dia pun nekad!

“Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas.

Sambil menelan ludah, sontak langsung syok saat si Joko membaca huruf demi huruf:

"PENUNGGU BIS BERDARAH.
Terbitan CV. Karya Utama.
Harga Pas: Rp. 5.500,- 😅😂🤣

#PesanKakekJanganDilanggar

***

Hehehe...

Sama nih, kaya pesan dari Pak CEO Billionaire Store, yang mengatakan bahwa...

Besok bakal ada DISKON BESAR-BESARAN untuk buku-buku Billionaire Store. Silakan Anda borong... ^_^

Tenang, harga awal bukunya emang beneran mahal, bukan penipuan ini mah. Tapi karena ada diskon, jadinya murah pisan. Silakan manfaatkan.. Hanya berlangsung 6 jam. Tolong dicatat.

Ingat, #PesanKakekJanganDilanggar
 
Top