KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bank Danamon Menanam Pohon demi Menyelamatkan Dunia dengan Rela Mengeluarkan Dana Rp 4,5 Miliar


Beberapa periode yang lalu, sangat jarang pihak bank mau ikut campur tangan tentang penghijauan. Gerakan yang diprakarsai oleh PT Bank Danamon Indonesia perlu untuk dilanjutkan. PT Bank Danamon Indonesia bisa dijadikan sebagai teladan bagi bank yang lain supaya mau lebih peduli lagi terhadap lingkungan.

Dari awal tahun hingga Juli kemarin, PT Bank Danamon Indonesia bersama dengan anak usaha dan juga Yayasan Danamon Peduli telah mengeluarkan dana kurang lebih Rp 4,5 miliar untuk rangkaian kegiatan bulan kepedulian Lingkungan di seluruh Indonesia. Dana tersebut digunakan untuk pembibitan sekaligus penanaman pohon sebanyak lebih dari 3 ribu pohon.

Direktur Utama Bank Danamon, Henry Ho menjelaskan, Program Bulan kepedulian lingkungan merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan terhadap kualitas hidup yang lebih baik untuk generasi mendatang.

"Program ini merupakan investasi sosial dan merupakan kepedulian kami terhadap permasalahan global saat ini," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Minggu (24/8/2014).

Menurut Henry, masih banyak dana yang telah disiapkan oleh perseroan untuk program tersebut. Di tahun ini, Bank Danamon mengalokasikan Rp 13,5 miliar untuk bebagai kegiatan Bulan Kepedulian Lingkungan. Selain untuk melakukan pembibitan dan penanaman pohon, dana tersebut digunakan untuk kegiatan Pasar Sejahtera, Cepat Tanggap Bencana dan Pelestarian Ikon regional.

Henry menambahkan, di hari ini Danamon juga merayakan puncak acara Bulan Kepedulian Lingkungan. Acara tersebut diadakan di Museum Satria Mandala, Jakarta.

Dalam puncak acara tersebut, Danamon menggelar acara Walk and Run for Recycling (WR4R) yaitu kegiatan jalan dan lari sehat membawa dan mengumpulkan sampah non organik selama kegiatan berjalan atau berlari di sepanjang jalur yang dilalui. (Gdn)

Sumber : Liputan6.com, Jakarta
 
Top