Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bank Indonesia (BI) Mendukung Kabinet Kerja untuk Memperbaiki Iklim Investasi di Indonesia

Pihak dari Bank Indonesia memberikan dukungan kepada pihak yang memperbaiki investasi. Karena investasi sangat penting bagi Indonesia. Masyarakat juga sangat perlu investasi untuk masa depannya dan keluarganya.

Bank Indonesia (BI) memberikan dukungan sepenuhnya pada pemerintah Kabinet Kerja yang memiliki tujuan untuk memperbaiki iklim investasi.

"Kami mendukung sepenuhnya tekat "Kabinet Kerja" dalam mempercepat langkah reformasi struktural untuk membangun lingkungan pendukung yang lebih kuat untuk bagi investasi," tutur Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo dalam pidatonya dalam Acara Pertemuan Tahunan BI di JCC, Kamis (20/11/2014).

Dirinya menilai jika pemerintah melakukan perbaikan ekonomi akan membuat Indonesia sebagai negara yang lebih menarik.

"Perbaikan efisiensi perekonomian secara keseluruhan akan menjadikan Indonesia sangat menarik, tidak hanya karena ukuran pasar domestik yang besar, tapi juga sebagai basis produksi global," sebutnya.

Agus meyakini bahwa iklim investasi di seluruh pelosok negeri akan lebih baik ke depannya.

"Perbaikan itu sebagai buah dari perbaikan pada kemudahan berusaha, kualitas layanan publik serta tata kelolanya, dan penguatan kualitas SDM di birokrasi," tandasnya.
(rzk)

Sumber : http://economy.okezone.com ,JAKARTA
 
Top