Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Beberapa keunggulan kosmetik channel ini dari Mbak Tiwi Tri Widayanti




Semalam saya mencoba beli bedak merk Channel. Sebenarnya mau beli eyeshadow dll, tapi apalah daya harganya bikin dada naik turun. Haha.

Ini untuk pertama kalinya saya beli kosmetik mahal. Biasanya yg merk korea, itu aja udah lumayan. Hihi... atau saya suka merk lokal mustika ratu. Harga palingan 100an ribu.

Tapi ini terpaksa. Saya harus mencoba kosmetik kosmetik merk lain. Lagi riset pasar. Jadi harus tau dulu kenapa merk merk luar ini dijual mahal.

Beginilah kalau mau jualan sesuatu. Saya tidak bisa asal jualan saja tanpa melihat kompetitor. Pengen lah nanti merk kosmetik saya sampai di ekspor keluar. Cita cita, hehe... makanya gag boleh main main. Harus riseeettttt pasar...

Ada beberapa keunggulan kosmetik channel ini.

Pertama dari segi pelayanan. Yang jaga counter ramah dan baik. Dan yg paling penting adalah kakak kakak cantik itu menguasai apa yg dia jual. Walaupun dia bukan owner. Tapi trainingnya luar biasa ya.

Kedua, kita boleh cobain kosmetik channel. Mau kita beli mau tidak. Testernya bebas pakai. Lumayan lah kalau yg mau coba aja tanpa beli 😛. Dan disediakan kaca yg mahal, yg bikin kita ngaca jadi kelihatan cantik. Haha beda dgn kaca rumah kita 😂

Ketiga, waktu beli, ternyata dikasih tas kecil, dompet, ada kartu garansinya segala. Wkakakkaa... harga mahalnya sebanding dengan yg didapat selain memang produknya bagus.

Keempat, ketika produk dipakai memang baguss bangetttt. Beda dgn produk produk yg pernah saya pakai. Saya sukanya pakai yg korea korea an 😂.

Ya ya ya, Ada harga ada kualitas.

Dan perjalanan dari kosmetik satu dgn yang lainnya ternyata ada banyak insight insight baru yg didapat.

Kata ust Luqman, amati, tiru, modifikasi ya mba Tiwi. Disini saatnya dipuas2in untuk dapetin insight insight baru.

Alhamdulillah... comingsoon produk baru fabil skin 😍. InshaAllah sedang diteliti dlu. Ini hasil pemikiran byk orang selain saya. Ternyata dapat ide dari ust Luqman juga. MasyaAllah... jazakallah ustadz.

Bismillah...

Mohon doa ya...

Tri Widayanti
 
Top