JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Senin, 25 September 2017

Belajar Dari Kesalahan Toko Mainan Terbesar Di Dunia TOYS 'R' US Yang Tutup Dilibas Amazon oleh Rico Huang

Belajar Dari Kesalahan Toko Mainan Terbesar Di Dunia TOYS 'R' US Yang Tutup Dilibas Amazon !

Bagaimana untuk tidak ikut bermain dalam permainan?

Langkah pertama : Kuasai semua mainan
Langkah kedua : jika tidak bisa, gugat.
Langkah ketiga : Bawa mainan Anda dan pulang rumah
Langkah keempat : Bangkrut

Minggu ini Toy R US bangkrut. Jika Anda hanya melihat itu adalah fenomena yang biasa yakni grafik toko retail yang semakin menurun, maka Anda akan kehilangan sebuah kisah nyata di baliknya.

Masih ingat kisak Kodak yang menemukan kamera digital tapi tidak melakukan apa-apa dengan penemuannya tersebut?

Kisah Toys R Us 10x lebih buruk. Karena mereka memiliki kesempatan untuk memimpin semua penjualan mainan online sejak awal dan terus melakukannya, namun mereka mengakhiri semuanya.

Ini dimulai pada Natal 1999, di tengah kejayaan dotcom, ketika situs Toys R Us sangat sukses, dibanjiri pesanan mainan dan bahkan tidak dapat mengirimkan pesanan ke semua pelanggan pada waktunya, yang akhirnya menyebabkan denda sebesar $ 350.000 dari Komisi Perdagangan Federal AS.

Jadi mereka memutuskan untuk serius dengan penjualan online mereka.

Dalam dua bulan, pada bulan Februari 2000 mereka telah mendapatkan investasi $ 60 juta dari SoftBank untuk tumbuh secara online, dan beberapa bulan setelah itu mengumumkan kesepakatan untuk menjadi pemasok mainan eksklusif Amazon.

Dalam tahun pertama, kemitraan dengan Amazon menyebabkan ToysRUs menjadi tempat mainan terbesar di dunia.

So far so good. Apa yang terjadi selanjutnya?

Dunia beralih dari persaingan menjadi kolaborasi.

Segera setelah mereka mengumumkan kemitraan mereka, Jeff Bezos meluncurkan Amazon Marketplace, yang memungkinkan siapa pun menjual sesuatu di situs mereka.

Bagi perusahaan yang memiliki mental “pemenang mengambil semuanya” seperti ToysRUs, ini adalah strategi yang mengejutkan.

Pengecer lain mulai menjual mainan yang tidak tersedia di Toys R Us, memberi pilihan lebih banyak kepada pelanggan.

CEO Toys R Us, John Eyler, terbang menemui Jeff untuk mengadakan pertemuan darurat untuk memaksanya menghentikan para pengecer tersebut.

Jeff mengatakan "seseorang harus bisa menemukan segalanya" di Amazon - dan dengan memberi lebih banyak pilihan kepada pelanggan, semua orang akan menang.

Dia menunjuk pada peningkatan penjualan Toys R Us yang terus berlanjut sebagai hasilnya, dan mengatakan bahwa mereka tidak mematahkan ekslusivitasnya karena tidak ada mainan baru yang tersedia di Toys R Us.

Jeff menambahkan, jika mereka menginginkan kontrol lebih, mengapa tidak meningkatkan jangkauan produk mereka? Amazon kemudian akan dengan senang hati menjadikan mereka penjual eksklusif untuk semua produk baru yang mereka tawarkan juga.

Alih-alih mengikuti saran Jeff, Toys R Us malah menggugat Amazon dengan alasan Amazon melanggar kontrak. John bersaksi "Kami berada pada titik dalam hubungan dengan Amazon dimana kita tidak mempercayai apapun dalam berurusan dengan organisasi ini."

Dia mendapat perintah penahanan untuk mencoba dan mencegah Amazon menjual mainan lainnya di situs mereka.

Kasus pengadilan berlangsung selama lima tahun dan akhirnya Amazon menyelesaikan pembayaran sebesar $ 51 juta untuk keluar dari pertarungan.

Toys R Us mengambil mainan mereka dan pulang ke rumah, mencoba bersaing dengan Amazon (dan seluruh Internet) dengan situs eksklusif mereka sendiri, dan mengumpulkan $ 6,6 miliar dari pembelian seluruh saham setahun setelah kasus pengadilan dimulai, pada tahun 2005.

Bagaimana setelahnya?

Penjualan Amazon naik dari $ 2,78 miliar saat kesepakatan dengan Toys R Us pertama kali , menjadi $ 8,49 miliar saat Toys R Us menggugat, menjadi $ 136 miliar tahun lalu, menjadikannya perusahaan tercepat dalam sejarah yang mencapai penjualan $ 100 miliar.

Toys R Us berjajar pada penjualan $ 11 miliar pada tahun 2016 - tingkat penjualan yang sama dengan mereka sepuluh tahun sebelumnya.

Dibebani dengan utang $ 5 miliar, pekan ini Toys R Us mengajukan kebangkrutan.

Apa yang membedakan kedua perusahaan itu? Bukan karena yang satu sedang online dan yang satu sedang offline. Itu adalah bahwa seseorang bersedia untuk berubah, dan satunya tidak.

Jeff Bezos mengatakan: "Kami memiliki tiga gagasan besar di Amazon yang telah kami tempuh selama 18 tahun, dan itulah alasan kami berhasil: Memprioritaskan pelanggan. Menciptakan. Dan bersabarlah. “

Bayangkan jika Toys R Us telah menganut filosofi “Memprioritaskan Pelanggan" yang sama seperti Amazon?

Bayangkan jika alih-alih menuntut, mereka saat itu memutuskan untuk mendengarkan, bereksperimen, dan bekerja sama dengan Amazon?

Kita hidup di dunia di mana peraturan telah berubah. Dimana bukan Amazon atau Toys R Us yang menang tapi pelanggan yang menang.

Melemparkan mainan dari kereta bayi (baca: ngambek) bukanlah solusi terbaik.

Seperti Jeff Bezos juga mengatakan:
"Yang perlu kita lakukan selalu bersandar ke masa depan; Ketika dunia berubah di sekitar Anda dan ketika perubahannya melawan Anda - yang dulu adalah angin buritan sekarang menjadi angin sakal - Anda harus bersandar ke sana dan mencari tahu apa yang harus dilakukan karena mengeluh bukanlah strategi. “

Terjemahan bebas : Alona
Sumber : Roger James Hamilton

Share Ya !



Oleh Rico Huang

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !