KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bill Gates Semakin Kaya dengan Peduli Sosial

Tidak semua orang memiliki hati mulia seperti Bill Gates. Beliau adalah salah seorang terkaya di dunia peduli terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang ada di dunia. Saat berkunjung ke Indonesia, Bill Gates memberikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan sosial, khususnya di bidang kesehatan. Dato Sri Tahir, salah satu orang terkaya di Indonesia, CEO dan Chairman Grup Mayapada, bersama delapan pengusaha besar di Tanah Air, mengundang Bill Gates datang ke Indonesia untuk membagi pengalamannya.

"Ini juga berkat inisiatif delapan pengusaha nasional. Membagi sedikit pengalaman beliau. Sudah meninjau tadi ke sentra kesehatan," kata Tahir di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (5/4).

Tahir mengatakan, Bill Gates datang bersama empat orang dari yayasan nirlaba yang dia kelola. "Perwakilan beliau empat orang, Gabrielle Fitzgerald, Bill, satu orang lagi dan dari Global Fund," terang Tahir.

Diharapkan, kehadiran Bill Gates mampu menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya para pengusaha, untuk semakin peduli terhadap kegiatan-kegiatan sosial, khususnya di bidang kesehatan.

"Kita ingin menggerakkan Filantropic di Indonesia yang sifatnya sporadis. Tujuannya untuk menginspirasi lebih banyak pengusaha nasional untuk bisa bersama-sama peduli terhadap kesehatan di Indonesia melalui Indonesian Health Fund," tutup Tahir.

Hadir dalam acara ini 120 orang undangan dari perwakilan pemerintah dan pengusaha. Bill Gates dijadwalkan berada di Indonesia selama enam jam.

Dalam acara di Shangri-La, turut hadir Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi. Dari pantauan merdeka.com, keduanya memberikan sambutan dalam acara melibatkan Gates yang kesohor sebagai filantropis terbesar dunia itu.
(mdk/ard)
 
Top