KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bisnis Investasi Modal Kecil Paling Menguntungkan di Dunia

Banyak orang telah mengetahui bisnis yang ada di Indonesia. Bisnis di Indonesia jika ditelaah lebih dalam lagi, ternyata ada bisnis yang sangat luar biasa yang tidak dijalankan mampu mendapatkan hasil, modal pasti kembali dengan berlipat tanpa harus susah payah jualan. Namun, jika jualan maka sebelum menerima hasil investasi bisnis ini maka akan mendapatkan penghasilan harian, mingguan, atau bulanan.

Langkah mudah itu ada pendidikan dengan seminar, buku-buku, pelatihan-pelatihan, CD-CD pelatihan juga lengkap sehingga dimanapun Anda berada mampu menjalankan bisnis ini dan belajar untuk bisa meningkatkan kemampuan yang ingin anda kembangkan. Meskipun orang tidak bisa, maka pihak perusahaan siap dan bersedia untuk membimbing hingga berhasil.

Di bawah ini adalah beberapa bisnis dengan modal yang cukup besar di atas Rp 1.000.000,-. Diketahui pelaku bisnis di Indonesia semakin berkembang dari tahun ke tahun. Jenis bisnisnya pun semakin beragam, mulai dari bisnis offline hingga bisnis online. Saat ini yang menjadi fenomena adalah merebaknya bisnis investasi dan bisnis online di Indonesia.

Sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang ada di sekitar kita, baik itu bisnis online ataupun bisnis offline. Setiap orang yang mau berusaha keras untuk menjalankan sebuah bisnis pasti akan mencapai tujuan mereka, yaitu berhasil dalam bisnisnya.

Di sini ada beberapa jenis bisnis yang sering dijalankan oleh masyarakat Indonesia. Jenis bisnis yang saya sebutkan di sini hanya sebagian kecil saja, saya yakin masih banyak peluang usaha yang bisa kita kerjakan selain yang saya tuliskan di sini.

A. Bisnis Offline

1. Bisnis Menjual Jasa

Jenis bisnis menjual jasa bisa kita jalankan ketika kita memiliki keahlian atau layanan yang dibutuhkan banyak orang. Misalnya jasa menjahit, jasa loundry, jasa les private, dan lain-lain. Ada banyak orang yang membutuhkan layanan seperti ini, misalnya jasa loundry yang sangat sukses jika dibuka di sekitar kampus atau kos-kosan. Dalam memilih bisnis menjual jasa, kita memang harus jeli dalam memperhatikan peluang dan kondisi di sekitar lingkungan Anda. Lokasi dan pemasaran bisnis bisa sangat mempengaruhi keberhasilan dalam menjalankan bisnis ini.

2. Bisnis Menjual Makanan

Makanan Adalah kebutuhan utama manusia, jadi model bisnis ini akan selalu dibutuhkan. Jenis makanan pun sangat banyak, mulai dari makanan ringan hingga makanan pokok. Bisnis menjual makanan, misalnya warung makan, biasanya sangat dipengaruhi oleh lokasi. Warung makan akan laris manis bila berlokasi di sekitar perkantoran atau kampus. Agak berbeda dengan bisnis makanan ringan. Pemasaran makanan ringan cenderung lebih mudah. Bisa dijual secara offline di warung-warung, toko, pameran, dan bisa dijual di mal-mal.

Masih ada banyak jenis bisnis offline yang bisa kita temukan. Memilih jenis bisnis yang cocok dengan kita akan sangat mempengaruhi keberhasilan bisnis tersebut. Selain itu, modal dan juga lokasi untuk menjalankan bisnis harus dipersiapkan dengan baik.

B. Bisnis Online

Bisni online cenderung lebih mudah dibandingkan dengan bisnis offline karena modalnya tidak sebesar bisnis offline. Selain itu, kita tidak perlu pusing untuk mencari lokasi berjualan karena kita hanya perlu membuat sebuah website atau blog untuk display produk yang kita jual.

1. Toko Online

Membuat sebuah toko online sebenarnya tidak terlalu mahal. Selain itu, dalam bisnis online, kita tidak harus memiliki barang dulu baru bisa berjualan. Kita bisa menjual produk orang lain dengan sistem dropship. Jadi, toko online kita diisi dengan produk orang lain dan dijual dengan sistem dropship.

Bagi pemilik bisnis konvensional, membuat toko online adalah pilihan yang sangat baik. Kita bisa menjual produk fisik yang ada di toko offline kita dan memajangnya di toko online kita. Dengan begitu potensi penjualan akan lebih besar.

2. Bisnis MLM Online
Banyak orang yang salah persepsi dengan bisnis mlm. Sebenarnya bisnis MLM sangat potensial untuk meningkatkan penghasilan, tapi pastikan kita memilih jenis bisnis MLM online yang baik. Jangan bergabung dengan bisnis sejenis money game yang ilegal. Bisnis MLM online yang baik itu harus memiliki produk yang jelas dan dibutuhkan orang dengan harga yang wajar, memiliki sistem yang menguntungkan bagi semua pihak, memiliki surat ijin mendirikan usaha, dan persyaratan lainnya. Anda akan mendapatkan hasil dari penjualan produk.

3. Menjadi Publisher

Ada banyak sekali blogger dan internet marketer yang sukses menjadi publisher, misalnya menjadi publisher program pay per click (PPC), Pay per sale (PPS), dan lain-lain. Faktanya, saat ini ada banyak sekali orang yang sukses berbisnis online dengan menjadi publisher, sebut saja publisher Google Adsense (PPC). Para pemilik website/ blog dengan trafik pengunjung yang cukup besar pastinya akan berhasil dalam program PPC ini. Beberapa situs besar di Indonesia seperti detik.com, merdeka.com. vemale.com, 21cineplex.com, menjadi publisher Google Adsense, kemungkinan besar mereka mendapat ratusan juta per bulan dari Google Adsense.

4. Menjual Jasa

Kita juga bisa menjual jasa di internet. Misalnya kita punya kemampuan menulis artikel dengan baik, kemampuan ini bisa kita jual karena banyak sekali pemilik website/ blog yang membutuhkan penulis untuk blog mereka. Harga jasa menulis artikel berbeda-beda tiap penulis, penulis yang sudah terkenal biasanya dibayar lebih mahal.

Beberapa peluang bisnis yang bisa kita kerjakan secara offline ataupun online secara sungguh-sungguh pasti memperoleh hasil. Semua tergantung masing-masing orang. Kita bisa menjalankan salah satu dari peluang bisnis tersebut. Sebenarnya masih banyak sekali peluang usaha yang ada di sekitar kita, yang harus kita lakukan adalah menggali kemampuan diri dan menjadikannya menjadi peluang bisnis yang potensial.


Saran saya adalah tentang investasi pendidikan, pelatihan dari Perusahaan bisa mendapatkan hasil yang sangat luar biasa dan mendapatkan ilmu yang sangat dahsyat dan ilmu luar biasa untuk bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dengan belajar dan terus belajar.

 
Top