KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bisnis Investasi yang Paling Cocok pada Tahun 2014 yang Merupakan Tahun Kuda Kayu

Banyak orang yang mungkin belum tahu arti dari Tahun Kuda Kayu. Di sini akan dijelaskan tentang elemen-elemen yang terkandung pada tahun kuda kayu (tahun 2014) sehingga bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik dibandingkan dengan tahun yang lalu (menurut Mauro dan Lelyana Rahardjo adalah Pendiri Feng Shui School Indonesia. Pasangan suami-istri ini tinggal di Surabaya dan aktif menulis artikel feng shui untuk Rumah.com).

Tahun 2014 merupakan Tahun Kuda Kayu. Kuda memiliki elemen Api, sementara Kayu menghidupi Api. Maka hal ini merupakan hubungan harmonis.

Selama lima tahun terakhir, baru kali ini kita mengalami dua unsur yang datang dengan harmonis. Jika kita lihat, tahun 2013: Ular Air (Ular berunsur Api bentrok dengan Air); tahun 2012: Naga Air (Naga berunsur Tanah menghadang Air); tahun 2011: Kelinci Logam (Kelinci berunsur Kayu yang dipotong Logam); sedangkan tahun 2010: Macan Logam (Macan berunsur Kayu bentrok dengan Logam).

Tahun-tahun tersebut banyak diwarnai dengan konflik dan ketidakharmonisan dalam hidup, tetapi di tahun ini kita akan mengalami masa yang tenang dan damai. Dari sini bisa disimpulkan, meskipun Indonesia mengalami Pemilu dan disebut Tahun Politik; tetapi ini merupakan satu tahun dimana kita bisa belajar berdemokrasi dengan damai dan suasana dingin.

Tentu saja, karena Kayu ini membawa Api, maka barangsiapa main Api akan terbakar dengan sendirinya. Oleh karena ini, kita harus bersikap lurus, adil, dan kasih agar bisa sukses menyongsong tahun ini.

Unsur Kuda Kayu berarti ada elemen Kayu dan Api. Jika pada awal 2013 hingga akhir Januari 2014 ini kita mengalami tahun Ular Air—dimana Air yang dibawa Ular ini membawa banjir di ujung tahun—maka pada tahun 2014 ini unsur Kayu yang hadir menandakan hasil-hasil pertanian akan jaya. Selain itu, elemen Api merupakan bisnis yang lancar.

Pertanyaannya sekarang, bisnis macam apakah Kayu dan Api tersebut? Bisnis bidang Kayu meliputi hasil-hasil bumi, perkebunan, floris, kayu gelondongan, furnitur, tekstil, garmen, kertas, obat-obatan, bidang kesehatan, bidang jasa, dan pendidikan. Bisnis di bidang Api meliputi restoran, elektronik, valas, saham, fashion, kimia, kulit, dan dunia hiburan.

Sumber : id.berita.yahoo.com dan rumah.com 
 
Top