Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bisnis Mario Lawalatta adalah Jualan Baju Bekas Artis melalui Website yang Hasilnya Sangat Laris dan Banyak Peminatnya

Para artis kini semakin pandai dengan ilmu yang diperolehnya dan juga jaringan yang dimilikinya. Dengan niat dan juga usaha yang semaksimal mungkin, maka salah seorang artis terkenal Mario menjalankan bisnis jual baju bekas. Mario jualan baju bekas artis via website. Tak diduga, lumayan laris dan diminati oleh banyak orang!

"Saya mau jual baju-baju  yang pernah dipakai selebritis. Kan sayang kalau dibuang. Banyak fans yang suka banget, kita kasih ke mereka dengan harga yang nggak seberapa mahal. Cowok-cewek ya," kata Mario pada acara peluncuran jam tangan Tissot, di Fable Lounge & Dining Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 SCBD Lot 14. Belakang BEJ, Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Bintang film 'True Love' ini mengatakan tujuan ia berjualan baju bekas artis agar penggemar  yang ngefans dengan artis yang bersangkutan dan tinggal di luar kota dapat merasa dekat dengan idolanya.

"Yang penting fans merasa lebih dekat, mereka seneng. Diluar Jakarta kan pengennya mereka lebih deket ya. Disitu bisa chatting, ngobrol, kayak facebook tapi bisa punya barangnya si seleb juga," jelas aktor berdarah Manado dan Maluku dari pasangan Alexander Polii dan Reggy Lawalata .

Untuk sementara waktu adik dari perancang busana Oscar Lawalata ini tidak menjual baju eks artis  tidak terlalu mahal dan tidak banyak. "Ada range-nya, kalo  barangnya mahal ya mungkin mahal, tapi nggak semahal waktu dia beli aslinya," tandasnya. (Ferro Maulana ).

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top