Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bisnis Pernak-pernik Hijab artis Devi Permatasari yang Dipasarkan Secara Online

Artis cantik ini adalah salah seorang yang sangat luar biasa. Dengan kepiawaiannya dalam berbagai bidang, Devi Permatasari mengembangkan bisnis pernak pernik hijab yang sangat luar biasa. Kalangan selebriti jualan aneka barang lewat dunia maya membuat aktris Devi Permatasari ikut tergoda juga.

Ia pun menempuh cara yang sama. Barang dagangan yang ditawarkannya adalah berbagai macam aksesori yang digunakan untuk hijab.

Bintang film 'Tutur Tinular III' itu mengatakan, bisnis yang digelutinya itu dimulai saat ia mulai berhijab. Menurutnya saat pertama ia menggunakan hijab, belum terlalu banyak pilihan sehingga ia membuat aksesori hijab untuk dirinya sendiri.

"Kebetulan teman-teman saya suka. Ya sudah lanjut sampai sekarang. Ini sudah jalan tiga tahun. Workshopnya di Bintaro," kata Devi di studio RCTI, Selasa (2/7/2013).

"Awalnya kerudung, bros, kalung. Pokoknya segala sesuatu yang bisa digunakan untuk hijab," tambah artis yang melejit namanya lewat sinetron 'Tirai Sutra' itu.

Devi mengatakan bahan dasar barang dagangannya terbuat dari logam, kain, dan kristal. Ia mendesign sendiri model-model dagangannya, namun tetap dibantu oleh karyawannya yang berjumlah lima orang.

"Saya punya dua brand. Harga Rp 50 ribu-Rp 120 ribu untuk aksesori. Rp 150 ribu-Rp 300 ribu ke atas untuk eksklusif. Segementasinya beda," tutur artis yang tenar di era 1990-an.


Siasat Devi Permatasari Untuk Bersaing Sehat Ketika Menjalankan Bisnisnya

Saingan semakin banyak, aktris Devi Permatasari punya cara tersendiri bagaimana menghadapi kompetitor untuk bisnis online miliknya.

Bintang sinetron kelahiran Jakarta 39 tahun silam ini mengatakan hal yang paling penting adalah membuat model yang lain dari biasanya. Menurutnya hal itu penting untuk bisa bersaing dengan kompetitor yang menawarkan barang dagangan sejenis.

"Saya harus create model yang mereka enggak bisa tiru. Saya enggak suka mengikuti role, saya tabrak role, out of the box," beber Devi di studio RCTI, Selasa (2/7/2013).

Ia mencontohkan bisnis aksesori hijab online yang digelutinya. Menurutnya aksesori yang dijualnya terlihat lain oleh orang dibanding aksesori sejenis yang dijual di tempat kompetitor.

"Kalau orang lihat, aksesorinya agak lain ya. Aku kalau design baru minimal dua minggu. Setiap mendesign, 10 model. Tapi enggak selalu begitu, tergantung mood," tandasnya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo
 
Top