KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan dengan Modal Kecil

Sebagian orang, sering mendengar bisnis Rumahan Paling Menguntungkan dengan Modal Kecil. Namun jarang ada bisnis Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan dengan Modal Kecil yang anti rugi. Anti Rugi di sini adalah jika berjalan akan mendapatkan penghasilan, namun jika bisnis itu tidak berjalan maka akan tetap dapat keuntungan juga dan juga bermanfaat untuk lingkungan alam dan mendapatkan pahala dari Tuhan.

Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan dengan Modal Kecil ini bisa dilakukan dengan tanpa harus menyita banyak waktu luang kita bisnis online. Tanatangan utama bagi kebanyakan orang untuk memulai usaha itu adalah ketiadaan modal, dan merasa tidak mempunyai keahlian. Kendala lain lagi adalah tidak berani memulai usaha, baik karena alasan takut bangkrut, takut tidak berhasil, dan banyak takut lainnya.

Padahal ada banyak usaha yang tidak membutuhkan modal besar, tidak juga butuh keahlian khusus, bahkan tidak akan menyita banyak waktu luang kita yaitu Bisnis ini. Bisnis ini bisa dikatakan bisnis yang sangat menguntungkan dan sangat mudah dilakukan karena untuk mendapatkan penghasilan tidak perlu jualan, tidak perlu tempat, tidak perlu karyawan, tidak perlu merekap dan hanya perlu impian atau cita-cita yang jelas dan bisa langsung dilakukan dimanapun Anda berada dan kapan saja sesuai dengan keinginan Anda dalam menjalankan Bisnis.

Kita yang bekerja sebagai seorang karyawan masih bisa terus berstatus sebagai seorang karyawan, dan anda yang ibu rumah tangga tetap masih bisa fokus mengurus rumah tangga dan anak sembari mengelola usaha sampingan modal kecil untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semua itu bisa Anda lakukan paruh waktu dengan Bisnis Investasi Green Property I-GIST. Anda tidak terikat, tidak perlu repot dan Anda tetap akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal yang sangat kecil dan Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa.

Berikut ini beberapa Jenis usaha modal kecil yang mudah dikerjakan dan menguntungkan bagi Anda selain dari Bisnis Investasi Green Property I-GIST. Namun, bisnis yang dijelaskan ini harus atau wajib untuk melakukan penjualan untuk bisa mendapatkan penghasilan, karena bisnis yang dipaparkan di bawah ini adalah BUKAN Bisnis Investasi Green Property I-GIST. Jika tidak terjadi penjualan maka Anda tidak akan mendapatkan keuntungan sama sekali dan bahkan rugi karena memerlukan modal lebih besar, tempat, karyawan, rekapitulasi harian sampai bulanan. Dengan Bisnis Investasi Green Property I-GIST, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah Anda sendiri, karena Bisnis Investasi Green Property I-GIST bisa dengan menggunakan internet atau BBM, atau WA, atau media jejaring sosial yang lain dan mampu menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

Pada awalnya semua bisnis yang dilakukan oleh usahawan itu adalah bisnis offline. Bisnis offline itu adalah bisnis yang dikerjakan tanpa harus menggunakan fasilitas yang terkoneksi dengan jaringan internet. Beberapa jenis usaha modal kecil offline yang bisa kita lakukan dengan mudah diantaranya: Menjual makanan kecil, Menjual pulsa elektrik, Jual jasa service atau reparasi barang elektronik, Usaha modal kecil lainnya adalah Les privat, Usaha jasa pertukangan.

Tidak bisa dihindari bahwa internet bisa menghasilkan uang jika kita mau belajar sehingga mampu menjalakan usaha secara online. Semakin hari semakin banyak orang akses internet baik melalui komputer PC, ponsel atau tablet, dan ini membuka peluang yang besar untuk mengambil manfaat dengan bisnis online. Memulai usaha bisnis online itu hanya membutuhkan komputer yang terhubung dengan internet dan sedikit kemampuan menggunakan komputer. Sebenarnya usaha online itu adalah pengembangan dari usaha offline. Jadi setiap usaha offline hampir semuanya bisa kita lakukan secara online. Beberapa jenis usaha online adalah Mengelola toko online yaitu misalnya anda punya toko jualan sepatu di kota anda, sepatu yang anda jual di toko anda bisa pula anda tawarkan kepada pengakses internet dengan cara membuat toko online. Membuat toko online itu sendiri tidak sulit dan tidak akan membuat anda harus mengeluarkan banyak uang. Bahkan anda bisa memiliki toko online gratis.

Anda tidak harus stok barang untuk dijual di toko online anda. Ada banyak produsen yang menawarkan kesempatan usaha online dengan cara menjadi reseller produk mereka. Jadi anda cukup membuat toko online, lalu kemudian memajang gambar jualan anda.  Setelah ada pembeli anda meminta mitra toko online anda kirim barang pesanan pembeli. Jadi anda hanya sebagai perantara. Keuntungan yang bisa anda dapatkan cukup menggiurkan.

Selain itu bisa juga dengan Usaha online dengan mengelola blog/website.

Apa itu blog ? Blog adalah tempat anda memajang gambar, tulisan, video anda di internet. Website dalam kegunaannya tidak ada bedanya dengan blog.

Membuat blog itu mudah, gratis dan tidak butuh waktu lama. Hanya perlu waktu 5 menit anda sudah bisa memiliki blog. Blog yang anda miliki bisa anda jadikan sumber pendapatan secara online. Bagaimana menjadikan blog sebagai sebuah usaha online modal kecil yang bisa menjadi sumber pendapatan. Berikut ini cara menjadikan blog anda sebagai usaha online yang menguntungkan.
•Menyediakan space iklan di blog.  Anda bisa pasang iklan apa saja di blog anda. Jenis iklan yang bisa anda pasang di blog bisa berupa iklan bayar per klik (iklan PPC) dan iklan bayar per jangka waktu tertentu misalnya per bulan.  Untuk iklan bayar perklik anda akan mendapatkan uang kalau iklan PPC di blog anda diklik orang. Contoh iklan PPC yang terkenal adalah Google Adsense. Sementara untuk iklan bayar pertayang/perbulan anda bisa tentukan sendiri berapa bayaran yang anda minta kepada pemasang iklan.
•Memasang link afiliasi di blog.  Bisnis affiliasi adalah bisnis dimana anda menjadi mitra usaha orang lain yang menjual produk tertentu dan anda sebagai perantara yang menghubungkan pembeli dan penjual,  yang dalam hal ini penjual adalah mitra anda.  Anda akan mendapatkan bayaran kalau orang membeli produk kepada mitra anda melalui informasi yang anda sajikan di blog anda.  Jadi anda promosikan produk mitra anda, kemudian pembeli yang tertarik akan membeli produk yang anda promosikan maka untuk setiap produk yang laku terjual sebagai akibat dari promosi yang anda lakukkan, anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu. Rata-rata komisi yang bisa anda terima berkisar 20% hingga 70%. dari harga produk.
Demikanlah beberapa jenis usaha modal kecil yang bisa anda kerjakan dengan mudah dari rumah tanpa harus menyita banyak waktu luang anda. Ada banyak macam usaha modal kecil yang bisa kita lakukan baik secara offline maupun usaha modal kecil secara online. 

Dari beberapa contoh di atas, bisa diketahui bahwa semua bisnis untuk bisa mendapatkan keuntungan harus melakukan penjualan, mulai dari jual pulsa, tukang, les privat dan lain sebagainya merupakan contoh suatu bisnis rumahan (bisnis yang bisa dilakukan dari rumah) namun dengan wajib melakukan penjualan untuk bisa mendapatkan keuntungan. Untuk secara online, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dengan mengelola blog atau website milik kita sendiri untuk mengembangkan usahanya atau mengelola website untuk bisa mendapatkan keuntungan dari google.

 
Top