Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bisnis Sampingan Tanpa Modal yang Bisa Dikerjakan di Rumah  dari republika.co.id

Beberapa orang mungkin masih merasa binguung apa yang bisa dikerjakan di rumah untuk memperoleh tambahan penghasilan. Dengan adanya informasi ini diharapkan bisa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia meskipun berada di rumah.

 
Jika anda adalah salah satu orang yang bekerja paruh waktu, anda tentunya membutuhkan beberapa uang tambahan.

Sekarang ini, menjaga kepercayaan konsumen menjadi kunci keberhasilan bisnis seseorang. Setidaknya ada 30 bisnis sampingan yang bisa memberimu pendapatan lebih. Apa itu? Berikut dilansir dari the Guardian, Ahad (21/4).


1. Menjual barang antik

Rumah anda bisa dijadikan tempat anda menaruh berbagai barang antik yang bisa anda jual kembali, Situs perdagangan seperti eBay membuat anda lebih mudah untuk mendistribusikannya dan mendapatkan sejumlah pelanggan.


2. Babysitting


Jika anda bisa meluangkan beberapa waktu luang, maka rumah anda bisa menjadi tempat penitipan dan perawatan bayi atau babysitting. Anda bisa bertindak sebagai babysitter.


3. Membuka kos


Rumah anda mempunyai beberapa kamar cadangan? Anda bisa memanfaatkannya dengan cara membuka kos-kosan. Apalagi jika rumah anda berdekatan dengan kampus mahasiswa atau lokasi yang menarik banyak wisatawan.


4. Membuat kue


Berbisnis kue, biskuit, atau gula-gula bisa menghasilkan sejumlah uang besar. Makanan-makanan yang anda buat bisa dijual melalui online di jejaring sosial dan menerima pemesanan, atau dititipkan ke toko dan warung terdekat.


5. Membuat kue ulang tahun


Kue tart memiliki pasar yang luas. Jika anda mempunyai selera artistik yang tinggi dan kreatif, maka anda bisa membuat beberapa kue tart cantik yang bisa dipesan pelanggan untuk perayaan ulang tahun atau pesta tertentu.


6. Boot penjualan mobil


Jika anda mempunyai halaman cukup luas, tak ada salahnya berbisnis mobil bekas. Saat ini banyak orang yang untung karena berjual beli mobil bekas.


7. Bisnis cuci mobil atau parkir


Ini juga masih memanfaatkan halaman rumah anda yang luas. Bisnis cuci mobil tidak akan pernah mati seiring kian meningkatkan penjualan mobil di negara ini. Demikian juga bisnis parkir mobil, apalagi jika lokasi rumah anda berdekatan dengan kompleks perkantoran atau pusat perbelanjaan besar.

Sumber : republika.co.id

 
Top