Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bisnis yang Dipersiapkan Reza selama 2 Tahun Sebelum Keluar dari Noah

Ternyata, Reza sudah lama ingin keluar dari Noah. Sudah sekitar 2 tahun yang lalu Reza berfikir dan merenung tentang keputusannya untuk keluar dari Noah. Antara keluar dari Noah atau melanjutkan bersama Noah dan akhirnya Reza memutuskan untuk keluar dari Noah dan menjalakan bisnis untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Memang tak ada satu pun yang abadi di dunia ini. Terkadang, perjalanan hidup manusia benar-benar tak terprediksi. Begitu pula dalam pilihan untuk menempuh suatu jalan.
Seperti yang terjadi dengan Reza. Sosok drummer NOAH yang kini telah memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Setelah melalui perhelatan hati yang panjang selama dua tahun, Reza akhirnya menyelesaikan debutnya di dunia musik saat tampil di malam pergantian tahun tadi malam, Rabu (31/12).

Rasa sedih yang mendalam tak hanya dirasakan oleh NOAH maupun para fans saja, tapi juga istri sang drummer. Dewi, istri Reza, akhirnya angkat suara tentang keputusan suaminya untuk hengkang dari NOAH. Lalu, apa kesibukan Reza nanti?

Menurut Dewi, Reza telah memiliki banyak rencana untuk melanjutkan kehidupan setelah hengkang dari NOAH. "Kita punya studio rekaman, clothing line, itu aja dijalanin," ungkap Dewi saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1).

Selain itu, Dewi juga mengungkapkan bahwa fokus Reza setelah hengkang ada di bisnis dan keluarga. Tentu saja sebagai pendamping hidup Dewi telah siap memberikan support kepada suaminya.

Sumber : Kapanlagi.com
 
Top