KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bisnis yang Menganut Tren untuk Masa Depan yang Lebih Produktif dan Nyaman

Banyak orang menjalankan bisnis, namun belum sesuai dengan keinginan dan banyak juga yang tidak tren atau menjadi basi. Di sini, akan dibahas tentang bisnis yang bisa menganut tren dan membuat orang yang berada di sana lebih betah , nyaman sehingga enggan meninggalkan tempat bisnis.

Sudahkah  bisnis Anda menganut Tren kerja produktif Masa Depan? jika belum berarti Kerja Bisnis Anda mulai ketinggalan jaman dan kurang produktif.

Mungkin Anda pernah mengeluh saat sedang menyelesaikan tugas kerja, dan mengalaminya. Bos  atau Atasan memberikan tugas yang menumpuk dan ditinggal begitu saja hanya memberi waktu fleksibel untuk mengumpulkan hasil tugas Anda dan tidak peduli dimana tempat anda pilih untuk bekerja.

Ternyata Kini Anda dituntut untuk mengikuti perkembangan,  era digital mendorong Anda harus lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi yang berkembang sangat cepat dengan kata lain segera mengganti teknologi lama dan gunakan teknologi yang barusehingga lebih produktif .

Sudahkah Bisnis Anda Menganut Tren Kerja Produktif Masa Depan?

Internet adalah aspek komunikasi yang mulai digunakan banyak pihak saat ini, sebagai penyedia dan penghubung informasi,fasilitas dan promosi di berbagai belahan dunia. Sedangkan dalam bisnis internet sangat praktis digunakan komunikasi antar perusahaan, anggota, pelanggan tanpa harus memilih tempat dan waktu.

Dunia Bisnis telah bertransformasi ke dalam sistem dan budaya kerja yang lebih fleksibel, kepemimpinan yang terbuka, dan mendorong kolaborasi antar tim selama masih ada internet.

Pakar budaya kerja di perusahaan-perusahaan global berkumpul untuk membicarakan tentang perubahan ini. “Kami melihat adanya percobaan besar-besaran dalam perusahaan-perusahaan besar,” kata Adam Pisoni, co-founder Yammer, situs jejaring sosial kantor, yang diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2012. Menurut Pisoni, ide-ide yang sudah ada selama 30-40 tahun tentang lingkungan kerja yang efektif dan efisien, kini mulai membuahkan hasil.

Tren kerja masa depan untuk lebih produktif telah di lakukan Yubi office yang dapat memberi inspirasi  kerja mengembangkan bisnis Anda, sbb

Waktu dan Ruang Kerja yang Fleksibel
Yubi’s office telah merintis ruang kerja yang fleksibel demi meningkatkan produktivitas dan menghindari kepenatan yang mendatangkan kebuntuan kreativitas dan kenyamanan antar anggota.  Dan tidak menuntut anggota dalam hal waktu tapi terlebih fokus pada hasil yang dibuat. Percobaan terus-menerus dan menerapkan penemuan Anda

Kolaborasi Antar Anggota dalam Tim
Dalam anggota Yubi’s office sering mengadakan kolaborasi bekerja sama untuk menuju tujuan yang sama walaupun berbeda tugas anggota dapat melengkapi kekurangan dari kelebihan yang dimiliki masing-masing anggota dengan interaksi sehingga secara tidak langsung menimbulkan rasa persahabatan yang nyaman.

Membangun Jaringan dengan Perusahaan lain dan Pelanggan Anda
Seseorang adalah makhluk sosial yang memerlukan bantuan satu dengan yang lain. Hal tersebut dapat digunakan sebagai gambaran untuk perusahaan satu dan lainnya. Ciptakan kerjasama yang harmonis dengan membangun komunitas dengan perusahaan lain dan pelanggan yang ada miliki. Dengan demikian Anda memiliki peluang untuk berkembang dari komunitas suatu jaringan yang telah Anda buat.

Sekarang Anda sudah paham, mengenai Tren Kerja lebih produktif Masa depan dan dapat mengispirasi Bisnis Anda. Selamat Mencoba, Salam Sukses !

Sumber : yukbisnis.com

 
Top