Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Bukti Nyata Kesetiaan yang Sangat Istimewa dari Fahmi Hakim kepada Istrinya




Mungkin begitu banyak wanita yang super cantik diluar sana. Tapi belum tentu ada yang bisa menggantikan peranmu menjadi pendampingku selama ini.
Terlalu banyak kenangan - kenangan masa sulit dan masa perjuangan. Dimana dulu hampir setiap hari dikejar - kejar hutang, awal pernikahan hanya tidur dari 1 kasur kecil tipis yang ditumpuk berdua, tanpa AC, dan hanya dikamar berukuran 3x4, bahkan saat mengandung anak pertama dalam kondisi hamil, rela berjuang naik motor bersamaku dengan medan jalan yang rusak, bolong - bolong.. itupun kau masih gendong tas berat.
Tak banyak orang yang tau seperti apa sulitnya masa itu. Dan mungkin takkan ada yang sanggup dengan kondisi yang seperti itu. Tapi kaulah yang setia mendukung, membela, menemai, membantu, bahkan melayani, menghormati.. disaat yang lain tak ada yang memandangku.
Kini, kamu sedang mengandung 7 bulan anak kedua kita. Insyaa Allah. Bahkan dalam kondisi ini pun kau masih rela mengurus rumah tangga, memandikan anak pertama, membesarkan anak pertama, menyuci piring, cuci baju, dan tentu saja mendampingiku.
Aku yakin, tak mungkin aku mampu menggantikan peranmu. Dan tak mungkin ada 1 laki - laki manapun di dunia ini yang sanggup menggantikan peran wanita.
Kamu, Selly Saniati Lestari Latief
Layak menyandang predikat wanita terbaik disisiku setelah ibu. Dan kamu, layak aku cintai sepenuhnya seumur hidupku ( karena Allah ), sampai ajal yang menjemputku
Bahkan do'aku, semoga kaulah bidadari yang menemaniku di syurga kelak.
Tak cukup dengan kalimat I Love U untuk gambarkan ini semua. Terimakasih istriku atas perjuangan yang menyenangkan ini.
 
Top