AD (728x60)


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Translate

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Informasi

Sabtu, 09 September 2017

Cara Memilih Jabon atau Sengon

Share & Comment

Cara Memilih Jabon atau Sengon

Di suatu wilayah tertentu banyak orang memilih jabon, namun juga ada yang menanam sengon. Semua jenis kayu ini (jabon atau sengon) sangat banyak manfaatnya. Namun, tentang harga yang lebih mahal memang jabon lebih mahal ketika panen dibandingkan dengan sengon. Dengan adanya informasi ini, semoga bisa membuat lebih mengerti dan memahami tentang kayu jabon dan sengon.

Persamaan kayu jabon dan kayu sengon:

1. Keduanya sama-sama merupakan jenis kayu yang banyak dibutuhkan saat ini, terutama dibutuhkan oleh pabrik plywood sebagai bahan baku untuk membuat triplek.

2. Sebagai jenis kayu yang banyak dibutuhkan oleh industri perkayuan, maka, baik kayu jabon maupun kayu sengon tentunya memiliki nilai komesial cukup tinggi di pasaran (sama-sama bernilai komersial yang lumayan tinggi). Oleh sebab itu, banyak orang yang berbondong-bondong untuk berinvestasi dengan cara membudidayakannya.

3. Keduanya sama-sama merupakan jenis kayu yang berbatang silinder dan lurus.

4. Keduanya sama-sama memiliki masa panen yang tergolong cepat jika dibandingkan dengan masa panen kayu lain pada umumnya, yakni ± antara 5 hingga 7 tahun. Meskipun dalam prakteknya, masa panen kayu jabon lebih cepat dari pada masa panen kayu sengon.

5. Keduanya sama-sama berwarna kuning semu-semu putih.

6. Keduanya sama-sama tergolong jenis kayu lunak.

Lalu, lebih unggul mana antara kayu sengon dan kayu jabon?
persamaan kayu jabon dan kayu sengon
gambar dari http://19songolas.files.wordpress.com

Sebenarnya kurang tepat jika mencari mana yang lebih unggul dari kedua jenis kayu tersebut, sebab baik kayu jabon maupun kayu sengon memiliki karakter dan kelebihan serta kekurangan sendiri-sendiri.

Kalau begitu, apa yang menjadi alasan banyak orang yang lebih memilih untuk membudidayakan kayu jabon dari pada kayu sengon?

selain masa panennya lebih cepat dari masa panen kayu sengon, alasan banyak orang yang lebih memilih untuk berinvestasi (membudidayakan) kayu jabon adalah karena harga pasaran kayu jabon masih lebih mahal dari pada harga pasaran kayu sengon.

Lalu, apa alasan orang yang lebih memilih untuk berinvestasi pada kayu sengon dari pada berinvestasi pada kayu jabon?

Alasannya adalah sederhana yakni karena kayu sengon masih lebih populer dari pada kayu jabon. Kepopuleran itu berdampak pada mudahnya pemasaran kayu sengon. Faktanya, saat ini memang tidak begitu sulit untuk menjual kayu sengon di pasaran.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course

Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :

Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014

Recent Posts




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Why to Choose RedHood?

Copyright © Jasa Pembuatan Website Profesional | Toko Online | Web Design Custom | Digital Marketing | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com