KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Cara Menjadi Super Kaya Tanpa Banyak Harta hanya 3 Langkah Mudah

Hampir semua orang, untuk bisa dikatakan sukses itu kaya. Jika kaya itu identik dengan banyak uang. Namun, banyak uang itu sendiri juga belum bisa dikatakan itu menjadi kaya. Karena, arti dari kaya itu sendiri relatif, sukses itu juga relatif. Disini akan dibahas tentang cara mudah menjadi super kaya.

Ilustrasi Orang Kaya - Los Angeles - Banyak orang menganut prinsip bahwa untuk menjadi kaya perlu menimbun harta yang cukup banyak.  Pemikiran tersebut sebenarnya tidak salah tetapi juga tidak selamanya benar.

Kaya tidak hanya diartikan dengan memiliki banyak harta atau uang, tetapi juga bisa diartikan bisa menikmati hidup sehingga bisa merasakan bahagia dengan utuh.

Nah, ternyata ada cara untuk menjadi kaya, tanpa perlu menyimpan banyak harta.  Ingin mengetahui caranya? Berikut tips menjadi kaya tanpa banyak menimbun harta seperti dikutip dari lifehack.org, Senin (14/7/2014):

1. Berhemat
Lihatlah sekeliling Anda. Apakah banyak barang yang tak digunakan atau tak tersentuh di rumah Anda? Mempunyai banyak barang bukan berarti Anda sudah hidup mapan.

Mempunyai banyak barang bisa diartikan Anda bergaya hidup boros. Oleh sebab itu Anda perlu melihat dan menata kembali rumah sehingga isinya memang sesuai dengan yang diperlukan.

Jangan sampai Anda mempergunakan uang untuk membeli barang-barang yang tidak diperlukan.

2. Bergaya Hidup Minimalis

Bergaya hidup minimalis bisa membuat Anda kaya karena Anda merasa tidak memerlukan banyak untuk memberi barang.

Uang Anda akan dipergunakan untuk membeli barang-barang sesuai dengan kebutuhan saja.

Dengan bergaya hidup minimalis Anda juga tidak akan tergoda dengan diskon sehingga tidak membeli barang-barang yang sebenarnya tidak perlu.

3. Menghormati Diri Sendiri

Menghormati diri merupakan salah satu cara untuk memperkaya diri. salah satu cara menghormati diri sendiri adalah menjaga kesehatan.

Menjaga kesehatan membuat Anda bisa menikmati dan bersyukur bahwa kesehatan merupakan kekayaan yang dimiliki selama ini.

Pasalnya, banyak orang yang karena ingin kaya hingga bekerja keras dan melupakan kesehatan sehingga tidak bisa menikmati kekayaan tersebut karena jatuh sakit. (Ian Andrew/Gdn)

Sumber : liputan6.com , Andri Wiranuari , (Arthur Gideon)
 
Top