Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Cara Mudah dan Cepat Mengencangkan Kulit yang Kendur secara Alami

Saat orang yang gemuk dan setelah gemuk dan mampu untuk menjadi langsing kembali sering kali kulit menjadi semakin kendur. Kadang-kadang dengan kulit yang kendur membuat orang juga tidak percaya diri. Meskipun sangat menyenangkan ketika kita akhirnya bisa menurunkan berat badan. Tapi sayangnya, penurunan berat badan terkadang juga bisa meninggalkan efek buruk, salah satunya kulit menjadi kendur yang tadinya merupakan tempat tertimbunnya lemak, terutama di bagian lengan dan pinggul. Dilansir Magforwomen, yuk intip cara untuk mengencangkan kulit yang kendur:

1. Turunkan badan secara perlahan
Pertama-tama, penting bagi kamu untuk tidak menurunkan berat badan secara terburu-buru karena bisa menyebabkan kulitmu menjadi kendur. Paling tidak kurangi satu pound dalam satu minggu. Jika lebih dari itu, maka kulitmu bisa kehilangan elastisitasnya dan semakin mengendur.

2. Banyak minum air
Buatlah tubuhmu tetap terhidrasi. Air bisa menimbulkan banyak efek baik pada kulit, salah satunya adalah menambah elastisitas kulit. Air bisa melembabkan kulit dan membersihkan racun dalam tubuh. Jadi minumlah paling tidak 6 hingga 8 gelas perhari.

3. Gunakan pelembab
Ketika mengencangkan kulit, melembabkan hanya dengan air tidaklah cukup. Gunakanlah lotion pelembab ke kulit setiap malah sebelum tidur dan setiap pagi setelah mandi. Cara ini bisa merawat elastisitas kulitmu.

4. Pijat kulit
Pijatlah tubuhmu secara rutin dengan minyak. Cara ini bisa membangun elastisitas kulit dan mengencangkannya. Mustard atau olive oil menjadi pilihan yang tepat saat memijat.

5. Olahraga rutin
Sekali kamu telah berhasil menurunkan berat badan, maka kamu perlu melanjutkannya dengan olahraga rutin. Cobalah berenang karena itu merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan. Ditambah lagi, air di kolam juga bisa membantu untuk melembabkan kulit atau bisa juga melakukan angkat beban, yang bisa membantu membangun otot dan kulitmu akan jadi lebih kencang.

6. Ikuti diet ketat
Makan yang benar dan sehat adalah salah satu cara terbaik. Hindarilah makanan manis dan tambahkan jus, buah-buahan, maupun sayuran. Konsumsilah lebih banyak keju, kacang-kacangan, dan juga ikan.

(ctr)

Sumber : DREAMERSRADIO.COM dan yahoo.com
 
Top