Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

CARA MUDAH MENDAPATKAN ANGLE UNTUK IKLAN dari Dewa Eka Prayoga pada 25 Agustus pukul 6:43 



Dari apa yang dituliskan dan beberapa hal yang sedikit aneh adalah Mas Dewa Eka Prayoga update nya pagi. Mungkin dengan begitu bisa dapat hal yang lebih istimewa daripada siang atau malam hari. Di halaman ini kita akan belajar tentang iklan supaya lebih mudah dalam melakukan iklan.








Mereka yang sudah terbiasa ngiklan, tentu paham bahwa "angle" adalah salah satu hal terpenting yang tidak boleh dianggap remeh, jika hasil iklannya ingin optimal.
Sayangnya, tidak semua orang piawai dalam mengambil angle dalam sebuah iklan. Hasilnya, iklannya jelek, gak ngasilin duit.
Pas kopdar akbar yubi di Bali kemarin bareng Mas Jaya Setiabudi, Saya beruntung banget bisa ngobrol banyak dengan orang yang tak asing lagi di dunia per-Affiliate-an, yaitu The LEGEND, alias Pak Rully Kustandar.
Alhasil, bukan cuma makan siang bareng, tapi juga ngobrol berjam2, sampai 1 pesawat bareng, dan pulang bareng. Bersyukur banget dah pokoknya! Gak ternilai harganya....
Beliau berpesan ke kita untuk tidak terlalu fokus sama earning $10.000/day. Fokus aja sama $100-$1000/day, entar juga nyampe sendiri. JOSS! *noted!*
Lanjut bahas tentang angle....
Orang yang piawai dalam mengambil Angle, biasanya dia pun adalah orang yang kreatif. Untuk memudahkan dalam pencarian angle, biasanya kami mengambil 1 dari 8 poin yang ada di buku CASHVERTISING karya Drew Eric Whitman. Orang kebanyakan menyebutnya: LIFE FORCE 8, atau LF8.
Diantaranya:
1. Rasa ingin bertahan hidup
2. Menikmati makanan/ minuman
3. Kebebasan dari rasa sakit, rasa takut, dan rasa bahaya
4. Seks
5. Kondisi hidup yang nyaman
6. Perasaan untuk menang, merasa superior
7. Perasaan dicintai, dan perlindungan orang-orang yang kita cintai
8. Pengakuan sosial dari lingkungan
LF8 ini adalah faktor pendorong yang secara alamiah selalu ada dalam diri manusia. Artinya, kita semua memilikinya. Anda tinggal Mainkan!
Setelah tahu LF8, tugas kita adalah memainkan kreativitas untuk mengemas sebuah campaign hingga dapat dilirik, dilihat, diklik, dan menarik perhatian pembaca sehingga berakhir dengan pembelian. Ujung2nya, tentu make money online lebih banyak lagi.
Kebayang?
Pak Rully bilang,
"Angle, Creatives, Campaigns and Optimizing adalah 4 hal penting yang menentukan seberapa banyak $$$ yang bisa Anda peroleh"
Itu berarti, jika kita sudah menguasai 4 poin penting ini, bukan hal yang mustahil earning kita bisa naik berlipat2 kedepannya. Aamiin...
Ingat, mainkan kreativitas Anda dalam bercampaign ria. Okey?
Anda boleh SHARE, supaya makin bermanfaat.
P.S.
Kalau ingin belajar Copywriting lebih banyak lagi, silakan baca buku ke-7 Saya: EASY COPYWRITING.
Sebelum beli, cek dulu disini >> http://bit.ly/1qjfHDc
P.P.S.
Mau ebook versi GRATIS-nya?
Download sekarang disini: http://bit.ly/belajarbuatheadline
Share ya kawan2.
 
Top