Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Cara Paling Mudah untuk Mengetahui Tanda-tanda Perusahaan Investasi Emas Bodong cukup dengan 1 langkah sukses

Banyak orang tentu tidak asing lagi mendengar investasi emas. Namun, dengan kemudahan untuk investasi dan menjual emas tersebut, membuat beberapa pihak menyalahgunakan kesempatan itu untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Karena, memang saat ini banyak perusahaan menawarkan investasi berbentuk emas. Namun, masyarakat perlu berhati-hati dalam memilih perusahaan yang akan dituju sebagai agen investasi emas.

Perencana Keuangan dari Salama Mitra Investa, Endy Kurniawan mengatakan, banyak perusahaan mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas dengan menawarkan melalui internet (online), sehingga diperlukan kejelian masyarakat dalam melihat profif perusahaan tersebut.

Untuk mengetahui perusahaan tersebut telah mendapatkan izin regulator, kata Endy, masyarakat bisa melihat situs Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Di Bappebti, akan terlihat apakah perusahaan tersebut sudah mendapatkan izin atau tidaknya.

"Yang paling gampang itu, kalau perusahaannya menawarkan return-nya di atas 20 persen per tahun. Ini sudah bodong pastinya, kalau di bawah 20 persen masih mungkin," ucap Endy, Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Sementara untuk masyarakat yang baru akan mulai investasi emas, menurut Endy, diperlukan penyisihan uang sebesar Rp 500.000  per bulan, kemudian merencanakan jenis investasinya yang tidak akan dijual dalam jangka setahun atau dua tahun.

"Terakhir, pilih perusahaan yang sudah memang terpercaya," ucapnya. (Seno Tri Sulistiyono)

Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com
 
Top