JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Cara Terbaik dan Terbukti Berhasil Cara Investasi Untuk Pemula pada Tahun 2016 versi okezone.com

Cara Terbaik dan Terbukti Berhasil Cara Investasi Untuk Pemula pada Tahun 2016 versi okezone.com




Banyak cara untuk bisa meningkatkan kekayaan atau aset setiap orang. Meskipun dengan uang pas - pas an atau hanya sedikit, tetap bisa melakukan investasi. Mungkin hanya saja jika tidak diberikan informasi di internet atau di media lain banyak para pemula atau orang yang masih awam tentang investasi tidak melakukan inestasi sama sekali padahal investasi sangat penting untuk masa depan.

Hampir sebagian besar orang sebenarnya tidak mengetahui hal ini. Bila Anda serius ingin berinvestasi, maka lebih baik baca dulu 6 tips dasar investasi bagi pemula, seperti dikutip dari Cermati.com.


Lakukan Sedikit Demi Sedikit

Jangan terlalu ambisius karena Anda belum mengenal perilaku pasar. Terlalu ambisius saat menggelontorkan uang dalam berinvestasi bisa jadi kesalahan pertama Anda. Mulai lah dengan modal yang tidak terlalu besar. Padahal pemahaman dan kemampuan analisis pasar yang Anda miliki pun pas-pasan, maka ada baiknya mulai dengan modal minimal terlebih dahulu.

Pengetahuan analisis pasar yang tepat mutlak diperlukan untuk menghindari kerugian dalam jumlah besar. Selain itu, lakukan investasi dengan cara yang efektif dan latihlah kesabaran Anda. Hal ini diperlukan agar Anda tidak kecewa bila suatu saat mengalami kerugian besar.

Beli Produk yang Jelas-Jelas Saja

Membeli saham yang jelas Anda ketahui merupakan satu hal yang harus dilakukan. Sebagai contoh, ketika ingin investasi saham. Beli terlebih dahulu saham yang berfundamental baik. Orang menyebutnya sebagai saham blue chip. Saham yang seperti ini memiliki kriteria tertentu. Misalnya, dikenal publik, memiliki usaha yang jelas, produknya laku di pasaran, tidak banyak utang, manajemen transparan, dan sebagainya.

Jangan mudah terlena oleh tawaran saham instan. Anda tidak tahu bagaimana saham yang Anda beli meningkat, namun karena alasan iming-iming nilai saham yang semakin meningkat, maka terkadang ada orang yang terjebak.

Ketika pasar saham terkoreksi, saham blue chip ikut terkoreksi. Setelah pasar saham bangkit, maka bisa dipastikan saham Anda akan ikut bangkit. Bahkan, lebih cepat daripada yang lain.

Sebar ke Berbagai Keranjang

Lakukan diversifikasi dalam berinvestasi. Bagi anda yang baru pertama kali, ada baiknya untuk menyebar saham ke banyak tempat. Tidak hanya di satu tempat saja. Silahkan Anda membeli beberapa jenis saham. Tujuanny, untuk meminimalisir resiko. Semakin besar saham yang Anda miliki, maka resiko kerugian akan semakin kecil.

Dibanding anda hanya fokus pada satu saham saja. Bisa-bisa bila mengalami kerugian, maka anda akan rugi sekali. Membeli saham dengan cara diversifikasi, membuta posisi anda selalu berada pada titik aman. Apabila ada satu saham turun, kemungkinan saham lain bisa naik.

Mulai Menganalisis

Mau tidak mau, apabila Anda ingin terjun dan serius dalam dunia investasi, maka harus belajar melakukan analisis. Anda harus tahu cara analisis saham sebagai salah satu faktor yang menentukan keputusan jual atau beli saham.

Saat ini, ada dua cara analisis, yaitu Analisis Teknikal dan Analisis fundamental. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Tidak ada yang lebih baik dari keduanya. Sebiasa mungkin, Anda mempelajari keduanya dan menggunakannya secara bersamaan sebagai indikator sebelum anda memutuskan.


Lebih Baik Pilih yang Jangka Panjang

Hasrat manusia itu, ingin cepat mendapatkan hasil. Sedikit kerja, sedikit berpikir, namun ingin banyak hasilnya. Apakah itu mungkin? Ya, mungkin. Ini terjadi bila Anda menguasasi pasar. Sayangnya Anda masih pemula dan belum tahu apa-apa mengenai pasar.

Fokus pada jangka panjang merupakan salah satu tips yang patut Anda lakukan. Pasar saham sangat berisiko. Apalagi bila Anda memilih jangka pendek. Bisa-bisa jantung Anda dibuat deg-degan, sesuai dengan kondisi pasar. Oleh sebab itu, jangka panjang merupakan salah satu hal yang anda pilih. Semakin lama investasi, semakin besar tingkat keuntungan.

Sejarah sudah membuktikan, berinvestasi saham dalam jangka panjang, maka peluang meraih return sebesar 12,9 persen ada di depan mata. Angka ini bisa diperhitungkan berdasarkan imbal hasil IHSG dalam jangka panjang.


Analisis portofolio itu harus

Mau tidak mau, anda harus selalu melakukan analisis portofolio. Lakukan hal ini secara berkala. Anda bisa menganalisis dan mereview portofolio setiap 3 bulan sekali, 6 bulan sekali, atau setahun sekali.

Apabila berdasakan analisis anda menemukan bahwa ada saham yang kurang bagus kinerjanya, maka anda bisa menggantinya dengan saham lain yang lebih baik.

Yuk Investasi dari Sekarang!

Nah, bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi, coba untuk mengikuti tips yang disebutkan di atas. Ingat, setiap produk investasi memiliki profil risiko yang berbeda, ada yang rendah dan ada yang tinggi. Jangan asal membeli, mulailah berinvestasi dari produk yang paling mudah dulu seperti reksa dana atau emas.

(amr)

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !